×
blog_1
2018-03-21 21:20:14
|
405 view
PSM Makassar Resmi Boyong Kembali Ferdinand Sinaga

Vivagoal - Berita Bola - Penyerang Ferdinand Alfred Sinaga akhirnya dipastikan kembali ke klub lamanya, PSM Makassar. Seperti yang sudah diketahui, Ferdinand sudah memutuskan mundur dari klub Malaysia, Kelantan FA.

Ada beberapa alasan yang membuat Ferdinand memutuskan mundur dari Kelantan FA. Salah satunya adalah karena ingin lebih dekat dengan keluarga. Apalagi istri Ferdinand saat ini sedang mengandung dan dalam waktu dekat diprediksi akan segera melahirkan.

Alasan lainnya lagi, eks striker timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini juga masih belum mampu beradaptasi dengan sistem permainan yang ada di Kelantan FA sehingga membuat penampilannya kurang nyetel di beberapa pertandingan awal musim.

Di lain sisi, kepastian kembalinya Ferdinand disampaikan oleh sekretaris PSM, Andi Widya Syadzwina. Menurut wanita yang akrab disapa Wina tersebut, datangnya Ferdinand sore ini, Rabu (21/3/2018) juga atas rekomendasi dari tim pelatih Juku Eja.

"Sore ini, Ferdinand sudah berlatih bersama tim," jelas Wina, dalam rilisnya Rabu (21/3).

Sebelumnya, PSM memang masih kesulitan mendapatkan striker lokal berkualitas. Apalagi setelah Titus Bonai memutuskan hengkang ke Borneo FC.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait