×
blog_1
2018-01-11 14:10:39
|
884 view
Selangor Siap Pulangkan Evan Dimas dan Ilham Udin

Berita Bola - Klub asal Malaysia tersebut menyatakan siap melepas kedua pemain tersebut kembali ke tanah air. Bukan perkara ada kendala teknis dengan PSSI, namun keputusan tersebut diambil guna keduanya membela timnas Indonesia yang akan bertemu dengan Islandia.

Indonesia akan menjamu timnas Islandia pada  akhir pekan ini, tepatnya pada Minggu 14 Januari 2018. Pertemuan dengan peserta Piala Dunia 2018 tersebut tentu menjadi sebuah agenda besar bagi PSSI serta seluruh penggawa Merah Putih.

Beberapa pemain yang sudah ditunjuk oleh Luis Milla dijadwalkan hari ini sudah harus berkumpul untuk melakukan persiapan. Lantas bagaimana dengan nasib Evan Dimas dan Ilham Udin yang juga masuk ke dalam daftar para pemain nanti tersebur?

Keduanya nyatanya sama sekali tidak mengalami kendala untuk mudik ke tanah air. Pihak Selangor FA secara resmi mempersilahkan kedua pemain baru mereka tersebut untuk kembali ke tanah air.

Berita terkait : Presiden FA ultimatum Evan Dimas dan Ilham Udin

Menurut manajer tim Selangor, Datuk Abdul Rauf Ahmad, pihaknya sama sekali faham dengan peran kedua pemain bagi timnas Indonesia. Oleh karena itu pihaknya dengan leluasa memberikan jaminan sang pemain untuk bisa berseragam merah putih.

Keputusan tersebut memang perlu di apresiasi mengingat keduanya baru saja bergabung pada 6 Januari lalu. Hal tersebut membuat PSSI sempat khawatir keduanya tidak akan bisa kembali ke tanah air dan membela timnas kontra Islandia nanti.

Namun pihak Selangor benar-benar memegang janjinya dimana tetap akan melepas kedua pemain untuk bergabung dengan timnas apapun kondisinya.

Datuk Abdul Rauf Ahmad juga menjelaskan jika keduanya diharapkan bisa memberikan sumbangsih besar kepada timnas. Selain itu dirinya berharap kedua pemain baru mereka tersebut bisa kembali ke Malaysia tanpa mengalami cedera.

Ditanya terkait persiapan tim, Datuk Abdul Rauf Ahmad mengatakan sama sekali tidak ada kekhawatiran akan kualitas kedua pemain tersebut. Dirinya bahkan sempat terkejut dengan kebugaran dan adaptasi yang cepat yang diperlihatkan oleh kedua mantan pemain Bhayangkara FC tersebut usai mengalami libur kompetisi yang cukup panjang.

Ikuti terus berita bola terkini seputar sepakbola Indonesia hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1