×
blog_1
2018-07-12 12:14:53
|
172 view
Top Scorer Klub PS Tira Gabung Ke Bhayangkara FC

Vivagoal - Liga 1 Indonesia - Klub Bhayangkara FC dikabarkan akan segera kedatangan penyerang asing asal Portugal untuk Gojek Liga 1 putaran kedua. Adalah Elio Martins yang sebelumnya membela PS TIRA pada musim lalu.


Sejatinya, Bhayangkara FC masih punya Nikola Komazec di posisi penyerang. Sayangnya, pemain asing asal Serbia itu dinilai gagal memenuhi ekspektasi pelatih Simon McMenemy. Dan saat ini, penyerang berusia 30 tahun itu telah memutuskan mundur dari ‘The Guardian’ julukan Bhayangkara FC.

"Elio Martins sudah pasti datang. Manajemen telah mengirim kontrak penawaran ke dia, bisa jadi besok atau lusa sudah disini," ujar AKBP Sumardji yang menjabat manajer Bhayangkara.

Untuk diketahui, Elio Martins pada musim lalu menjadi pemain paling produktif di klub PS TIRA. Penyerang berusia 33 tahun itu bahkan sukses pencetak gol terbanyak buat tim yang bermarkas di Stadion PTIK, Malang.

Eks penyerang SC Beira-Mar tersebut total sudah mencetak 11 gol hanya dari 21 penampilannya berseragam PS TIRA.

Dan selain Elio, Bhayangkara juga rencananya masih akan mendatangkan pemain lokal baru. Satu yang pasti adalah Dany Saputra yang dipinjam dari Persija Jakarta.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait