×
blog_1
2018-07-05 13:42:21
|
168 view
Alvaro Odriozola Pindah Ke Madrid Karena Lopetegui

Vivagoal - Berita La Liga - Klub asal Ibukota Spanyol, Real Madrid dikabarkan akan segera menyelesaikan proses transfer pemain anyar mereka. Los Merengues dilaporkan segera mengumumkan kedatangan Alvaro Odriozola di Bernabeu.


Di bursa transfer musim panas ini, Madrid sepertinya akan melakukan perombakan skuat besar-besaran. Los Blancos dikabarkan ingin memperkuat tim agar bisa terus mempertahankan gelar juara Liga Champions sekaligus merebut gelar juara La Liga dari juara musim lalu, Barcelona.


Dan salah satu lini yang ingin diperkuat tim besutan Julen Lopetegui itu adalah sektor bek sayap kanan. Lopetegui dilaporkan mencari pelapis Dani Carvajal yang rentan menderita cedera.


Seperti dikutip dari AS, untuk lini pertahanan, Madrid telah memberikan posisi tersebut untuk Alvaro sebagai target utama mereka di sektor kanan pertahanan.


Odriozola sendiri memang sudah lama diisukan jadi incaran Madrid. Apalagi, karir pemain berusia 22 tahun itu sedang bagus-bagusnya baik di level klub maupun Timnas Spanyol.


Meski usianya masih sangat muda, Odriozola sudah menjadi andalan Real Sociedad musim lalu. Tercatat ia bermain sebagai starter sebanyak 32 kali untuk kompetisi La Liga musim 2017/2018.


Dan karena kesuksesannya masuk dalam skuat utama Sociedad, pelatih timnas Spanyol kala itu, Julen Lopetegui memanggilnya masuk skuat timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018.


Dan sejak Lopetegui dipastikan melatih Madrid musim ini, Odriozola yang awalnya tidak ingin pindah akhirnya berubah pikiran. Ia bersedia hengkang dari Anoeta karena faktor Lopetegui.


Bagi Odriozola, Lopetegui adalah sosok yang sudah memberikannya kesempatan melakukan debut di timnas Senior Spanyol. Maka dari itu, ia percaya, dengan Lopetegui, ia akan makin berkembang di Madrid.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Spanyol hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1