×
blog_1
2018-01-13 18:50:01
|
1202 view
Arda Turan Dipinjamkan ke Basaksehir

Berita Bola - Barcelona mengonfirmasikan kepergian Arda Turan ke Istanbul Basaksehir. Arda Turan dipinjamkan ke klub tersebut selama dua setengah tahun.

Pemain berusia 30 tahun itu memutuskan untuk kembali ke Turki dan Istanbul Baseksehir dengan status pinjaman. Sang pemain dipinjamkan oleh Barcelona ke Basaksehir selama dua setengah tahun.

Turan gagal bersaing dalam mendapatkan tempat utama di skuat inti Barcelona. Di bawah asuhan Ernesto Valverde, Turan belum sekalipun turun dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Berita terkait : "Ya, Sanchez akan pergi"

Menurut pernyataan resmi dari situs Barcelona, Ia telah bermain selama dua setengah tahun di Barcelona dan telah mencetak 55 caps dan 15 gol. Selain itu, ia juga telah turut andil dalam membawa Barca meraih 6 gelar.

Arda Turan bergabung dengan Barcelona di tahun 2015 dari Atletico Madrid. Kala itu, Arda Turan bersinar saat masih bermain di Atletico sehingga, Barca merekrut dirinya.

Namun, persaingan yang ketat dalam merebut tempat di skuat inti Barca membuat Turan gagal bersaing dan lebih sering menghuni bangku cadangan.

Ikuti terus berita bola terkini seputar La Liga hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1

Chelsea Rekrut Jorginho

14/07, 2018
|
116 view
blog_1