×
blog_1
2018-03-13 12:46:03
|
783 view
Barca Tidak Minati Bellerin Lagi

Vivagoal - Berita Bola - Barcelona dalam beberapa musim belakangan dikabarkan tertarik memulangkan Bek kanan Arsenal Hector Bellerin ke Camp Nou. Blaugrana bahkan disebut-sebut sempat membujuk Bellerin untuk bergabung dengan Messi cs musim panas lalu.

Saat itu, Barcelona mengincar Bellerin karena mempunyai masalah di sektor bek kanan setelah Dani Alves yang memilih hengkang ke Juventus. Tapi karena mahalnya harga yang dipatok Arsenal, membuat Barcelona berpaling ke Nelson Semedo.

Mundo Deportivo melaporkan, Barcelona saat ini sudah tidak berminat lagi mendatangkan Bellerin. Dan Barca tidak akan mencoba membujuk pemuda asal Spanyol tersebut di musim panas 2018 mendatang.

Barcelona diklaim sudah puas dengan performa Sergi Roberto dan Semedo musim ini. Kehadiran keduanya membuat Barcelona merasa tidak perlu melakukan penguatan lagi di sektor bek kanan.

Sementara itu, Bellerin dikabarkan ingin kembali ke Barcelona. Dia tidak betah lagi bermain di Arsenal karena tak menjadi pilihan utama manajer Arsene Wenger. Di tiga laga terakhir Arsenal, Bellerin bahkan sama sekali tidak diturunkan oleh Wenger.

Namun, dengan mundurnya Barcelona, Juventus berminat untuk mendapatkan tanda tangan Bellerin. Juve dikabarkan siap merekrutnya di bursa transfer musim panas.

Adapun alasan Juventus membidik Bellerin karena Stephen Lichtsteiner diprediksi akan pergi akhir musim ini, dengan Mattia De Sciglio masih terganggu dengan cedera, membuat Juventus merasa perlu mendatangkan bek kanan baru.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1

Man.City Tertarik Boyong Pjanic

21/07, 2018
|
23 view
blog_1
blog_1
blog_1