×
blog_1
2018-07-11 17:11:37
|
273 view
Kepergian Ronaldo Jadi Berkah Tersendiri Buat Bale

Vivagoal - Berita La Liga - Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus tidak lantas membuat semua pemain Los Blancos bersedih. Adalah Gareth Bale pemain yang dianggap mendapat keuntungan dari hengkangnya sang mega bintang.

Sebelumnya, kubu Real Madrid dan Juventus membuat dunia sepakbola tiba-tiba heboh. Pasalnya, Ronaldo secara resmi diumumkan telah pisah jalan dengan Madrid dan memilih bermain untuk Juventus hingga empat tahun ke depan.

Kepergian sang superstar itu membuat banyak punggawa El Real bersedih. Meski begitu, seperti dikutip dari AS, Bale justru senang atas keputusan kapten timnas Portugal itu bermain di Serie A Italia musim panas ini.

Bale sendiri sebenarnya juga mirip-mirip Ronaldo. Bale sudah sempat membuat spekulasi saat ia secara terang-terangan mengaku sedang mempertimbangkan untuk hengkang dari Bernabeu musim ini.

Ucapan Bale itu disebabkan saat masih dibesut oleh Zinedine Zidane, Bale kurang mendapatkan menit bermain di Madrid. Posisinya bahkan banyak diisi oleh Isco yang memang dianggap sebagai salah satu pemain andalan pelatih asal Perancis itu.

Tapi oleh pelatih anyar Madrid, Julen Lopetegui, Bale tidak akan dilepas musim panas ini. Karena, eks pelatih timnas Spanyol itu masih membutuhkan pengalaman Bale di sektor lini serang El Real.

Saat ini, tersisa Bale dan Benzema sebagai pemain berpengalaman di lini depan Los Merengue setelah kepergian Ronaldo. Dan kondisi ini dianggap tidak ideal buat Lopetegui karena musim depan ia dibebani target cukup berat dari manajemen Madrid, yakni bisa menjuarai La Liga dan mempertahankan gelar juara Liga Champions.

Tak ayal, Lopetegui pun berani memberi jaminan buat Bale agar mau bertahan di Bernabeu. Bahkan, dikabarkan, ada kemungkinan Madrid akan memperpanjang kontrak sang pemain.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1

Neymar : Saya tetap di PSG

22/07, 2018
|
45 view
blog_1

Man.City Tertarik Boyong Pjanic

21/07, 2018
|
88 view
blog_1