×
blog_1
2018-08-04 11:36:54
|
1061 view
Madrid Sudah Tak Perlu Lagi Rindukan Seorang Ronaldo

Vivagoal - Berita La Liga - Bek anyar Real Madrid, Alvaro Odriozola mengutarakan bahwa akan ada pemain yang mampu mengisi peran yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo. Menurut Odriozola, El Real sama sekali tidak merindukan sosok pemain asal Portugal itu.


Ronaldo sendiri sejak didatangkan dari Manchester United pada tahun 2009, menjelma jadi simbol kekuatan tim asal ibukota Spanyol itu. Pemain berusia 33 tahun itu telah memberi banyak gelar dan trofi juara buat El Real termasuk empat gelar juara Liga Champions.


Dan di bursa transfer musim panas, sang megabintang akhirnya memutuskan mengakhiri masa baktinya di Santiago Bernabeu. Ronaldo pindah ke Italia dan bermain untuk Juventus.


Baca juga : Napoli coba datangkan Belotti


Buat Odriozola sendiri, dia masih optimis dengan peluang timnya bersaing di kancah Eropa meski sudah kehilangan salah satu pilar pentingnya.


"Saya memang baru melihat-lihat para pemain yang berada di klub ini," ujar Odriozola seperti dikutip dari Sportsmole, Jumat (3/8/2018).


"Tapi setelah saya melihat lebih jauh, Madrid adalah tim yang baru memenangkan Liga Champions, dan menurut saya ini klub terbaik di dunia dan saya yakin, tim ini bisa melupakan kepergian Ronaldo," tegas pemain berusia 22 tahun itu.


Alvaro Odriozola sendiri adalah pemain full-back yang dianggap berbakat yang didatangkan dari Real Sociedad. Di Madrid, Odriozola diprediksi akan bersaing dengan Dani Carvajal dan Achraf Hakimi untuk posisi bek kanan.


Ikuti terus berita bola terkini seputar La Liga hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait