×
blog_1
2018-07-25 11:59:56
|
402 view
Malcom: Saya Wujudkan Mimpi Gabung di Barcelona

Vivagoal - La Liga - Juara bertahan La Liga Spanyol, Barcelona akhirnya resmi mendatangkan pemain sayap asal Brasil, Malcom dari FC Girondins de Bordeaux. Malcom sendiri mengaku sudah mengidolakan Barca sedari dirinya kecil.

Winger berusia 21 tahun tersebut pindah ke Catalan usai menyelesaikan proses transfer dari klub sebelumnya dengan mahar sebesar 42 juta euro. Meski begitu, proses perpindahan Malcom ini sempat membuat polemik karena As Roma sudah lebih dulu bersepakat dengan Bordeaux.

Namun terlepas dari proses Barcelona menikung As Roma, Malcom saat ini sudah resmi menjadi milik Blaugrana dan telah berada di Barcelona guna mengikuti tes medis yang digelar Rabu (25/7/2018) waktu setempat. Berikutnya, Malcom akan langsung terbang ke Amerika Utara menyusul rekan barunya menjalani tur pramusim.


"Ini sebuah mimpi masa kecil yang menjadi kenyataan," buka Malcom dalam situs resmi Barcelona.

"Saya harap bisa memuaskan para fans Barcelona. Saya sudah tidak sabar untuk bermain. Saya datang disini untuk membantu rekan setim dengan cara bermainku." ujarnya lagi.

"Ini seperti sesuatu yang unik. Karena saya berhasil mewujudkan mimpi untuk bisa bermain di klub terbaik dunia," Malcom menambahkan.

"Saya sangat menantikan bisa segera berjumpa rekan-rekan setim di Barcelona. Penting buat mengenal orang-orang yang akan bermain dengan Anda." tuturnya lagi.

Malcom sendiri merupakan pemain anyar ketiga Los Cules di musim panas ini. Sebelumnya, mereka telah mengamankan Arthur Melo dari Gremio dan Clement Lenglet dari Sevilla.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait