×
blog_1
2018-01-24 10:14:45
|
639 view
Mascherano Resmi Tinggalkan Barcelona

Vivagoal - Berita Bola - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, kebersamaan antara Javier Mascherano dengan klub Barcelona usai sudah. Pemain timnas Argentina tersebut akhirnya angkat kaki dari Blaugrana.

Hal ini terkonfirmasi secara langsung oleh Barca. "Javier Mascherano meninggalkan Barcelona setelah tujuh setengah musim bersama," tulis Barca di situs resminya.

Selanjutnya, Mascherano akan meneruskan karir sepakbolanya di Liga China dengan bergabung bersama klub Hebei China Fortune. Dan sebagai penghormatan terakhir buat dirinya, Barca rencananya akan memberi upacara perpisahan yang juga akan dihadiri langsung Presiden Klub Josep Maria Bartomeu termasuk semua skuat inti, Rabu (24/1) waktu setempat.

Masa depan Mascherano di El Barca memang telah lama dispekulasikan. Usia yang tidak lagi muda ditambah lagi kehadiran pemain yang lebih kompetitif membuat Mascherano tidak mendapat banyak menit bermain.

Pemain berusia 33 tahun tersebut juga baru tampil di 12 pertandingan untuk semua kompetisi di musim ini. Mantan bek Liverpool itu masih kalah bersaing dengan Gerard Pique, Samuel Umtiti, dan Thomas Vermaelen untuk posisi bek tengah.


Sebagaimana yang diketahui, Mascherano diboyong ke Barca dari Liverpool tahun 2010. Dirinya pun langsung menjadi elemen penting dalam kesuksesan tim asal Catalan dan menorehkan penampilan sebanyak 334 pertandingan.

Bersama Barcelona, Mascherano berhasil meraih 17 trofi gelar juara, dengan rincian empat gelar La Liga, empat Copa del Rey, tiga gelar Piala Super Spanyol, dua gelar Liga Champions, dua gelar Piala Super Eropa dan dua gelar Piala Dunia Antarklub.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1

Chelsea Rekrut Jorginho

14/07, 2018
|
116 view
blog_1