×
blog_1
2018-05-06 15:56:39
|
923 view
Prediksi Pertandingan Barcelona vs Real Madrid

Vivagoal - Berita La Liga - Barcelona akan menjamu Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico yang akan berlangsung di Camp Nou, Senin (7/5/2018) dini hari.

Gelar juara sudah ditangan tapi, Barcelona masih enggan bersantai karena, mereka berambisi untuk mengakhiri musim tanpa terkalahkan sama sekali.

Rintangan berat menanti di akhir musim dimana, mereka harus menghadapi musuh bebuyutannya, Real Madrid. 

Kemenangan jelas menjadi target utama. Bukan hanya soal mempertahankan tren tak terkalahkan saja, kemenangan menjadi hal penting bagi harga diri kedua tim.

Preview pertandingan

Menghadapi El Clasico, baik Barcelona maupun Real Madrid sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi.

Dari segi tim tuan rumah, Barca baru saja meraih gelar La Liga lewat kemenangan kontra Deportivo La Coruna. Gelar tersebut menjadi yang kedua setelah mendapatkan Copa Del Rey di musim ini.

Bagi Madrid, mereka memang belum mendapatkan gelar tapi, mereka sudah memastikan diri lolos ke final dan berpeluang meraih gelar UCL untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Head to head El Clasico

Dalam 5 pertemuan terakhir, Barcelona lebih unggul daripada Madrid dengan mengemas 3 kemenangan.

Di laga yang terbaru, Barca mampu mempermalukan Madrid di Bernabeu dengan menceploskan 3 gol tanpa kebobolan sama sekali.

Laga ini diprediksi akan berjalan dengan sengit karena, kedua tim sama-sama sedang berada dalam tren terbaik mereka.

Dalam 4 laga terakhir, mereka sama sekali belum terkalahkan sehingga, kedua tim juga akan berusaha mempertahankan tren positif mereka.

Prediksi susunan pemain

Barca bisa turun dengan kekuatan terbaiknya di laga ini. Duet Suarez dan Messi akan diandalkan guna menghancurkan pertahanan Madrid.

Iniesta yang diprediksi masih menderita cedera betis diperkirakan akan diturunkan mengingat laga ini menjadi El Clasico terakhir baginya.

Di sisi Madrid, Zidane kemungkinan akan tetap mengandalkan Benzema dan Ronaldo. Benzema yang tampil cemerlang kontra Bayern diharapkan bisa meneruskan tren positifnya.

Madrid harus kehilangan Raphael Varane dan Dani Carvajal yang cedera. Untuk itu, Vazquez dan Nacho akan turun sejak menit awal.

Barcelona : 4-4-2; Ter Stegen; Umtiti, Alba, Pique, Roberto; Iniesta, Rakitic, Coutinho, Busquets; Suarez, Messi.

Real Madrid : 4-3-1-2-; Navas; Ramos, Marcelo, Nacho, Vazquez; Casemiro, Kroos, Modric; Isco; Benzema, Ronaldo.

Ikuti terus berita bola terkini seputar La Liga hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1