×
blog_1
2018-02-01 17:37:52
|
1726 view
Prediksi Pertandingan Barcelona vs Valencia

Vivagoal - Berita La Liga - Untuk mencapai babak semifinal Copa Del Rey, Valencia harus bersusah payah lebih dulu setelah di fase sebelumnya dengan menghadapi Barcelona,


Kelelawar Mestala hanya menang dalam adu penalti kontra Deportivo Alaves setelah di waktu normal kedua tim hanya bisa imbang 3-3 secara agregat.


Dan kini pertandingan yang lebih berat sudah menanti Kelelawar Mestalla, karena di babak semifinal, mereka akan berurusan dengan Barcelona yang di musim ini hanya baru menelan sekali kekalahan, tepatnya saat melawan Espanyol di Perempatfinal Copa Del Rey.


Sisanya, tim asuhan Ernesto Valverde berhasil membuat catatan yang impresif dengan menorehkan 26 kemenangan dan enam hasil imbang.


Baca juga : Mou fokus belanja gelandang di musim panas


Sementara itu, Valencia hanya bermain baik di awal musim. Setelahnya, hasil yang diperoleh Los Che mulai tidak konsisten khususnya di ajang La Liga Spanyol. Yang terbaru adalah saat Valencia dipaksa menyerah dengan skor 1-4 dari Real Madrid.


Meski begitu, hasil diatas tidak membuat Valencia jadi kecil hati menghadapi Los Cules. Mereka yakin bisa menyulitkan Barcelona, meski di leg pertama akan digelar di Estadio Camp Nou, Jumat (2/2) dini hari.


"Kami adalah tim, maka dari itu harus bisa melewati masa-masa sulit. Barcelona adalah tim kuat, tapi kami tidak boleh mencari-cari alasan. Kami semua harus bekerja lebih keras agar bisa mendapat hasil terbaik," kata pelatih Valencia, Marcelino.


Untuk informasi, kunjungan terakhir Kelelawar Mestalla di Camp Nou dipaksa menyerah dengan skor 2-4. Tapi, di pertemuan selanjutnya, Los Che berhasil membalas mempermalukan El Barca dengan skor 2-1.


Dan berikut perkiraan susunan pemain untuk kedua tim di Semifinal Copa Del Rey, Jumat (2/2) dini hari nanti.


Barcelona (4-3-3): Cillessen; Sergi Roberto, Pique, Yerry Mina, Jordi Alba; Paulinho, Busquets, Rakitic; Coutinho, Suarez, Messi.


Valencia (4-4-2): Neto; Ruben Vezo, Garay, Gabriel, Jose Gaya; Andreas Pereira, Kondogbia, Coquelin, Goncalo Guedes; Vietto, Zaza.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Spanyol hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1