×
blog_1
2018-04-08 16:28:39
|
1244 view
Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid

Vivagoal - Berita La Liga - Laga sengit akan tersaji di jornada ke-31 antara Real Madrid yang akan menjamu Atletico Madrid di stadion Santiago Bernabeu.

Menghadapi laga derby Madrid, kedua tim sama-sama datang dengan rasa optimisme yang tinggi setelah meraih hasil positif di kompetisi Eropa.

Real Madrid berhasil mengalahkan Juventus di leg pertama 8 besar Liga Champion dengan hasil meyakinkan, 3-0. Brace Ronaldo serta satu gol Marcelo berhasil memberikan kemenangan.

Di Liga Europa, Atletico Madrid juga berhasil mencetak hasil meyakinkan dengan mengalahkan Sporting di leg pertama lewat gol Griezmann dan Koke.


Preview pertandingan

Laga ini menentukan persaingan untuk merebut posisi runner up. Untuk sementara, Atletico berada di posisi runner up dengan 67 poin.

Madrid perlu meraih kemenangan agar dapat memotong selisih poin dengan Atletico menjadi 1 poin. Sementara itu, Atletico juga membutuhkan 3 poin untuk memperpendek selisih mereka dengan Barca.

Untuk sementara, Barca berada di puncak klasemen dengan 79 poin. Selisih 12 poin membuat langkah Barca dalam perburuan gelar semakin mudah.


Head to head Derby Madrid

Dalam 5 pertemuan terakhir, Madrid sedikit lebih unggul atas Atletico dengan mengumpulkan 2 kemenangan sedangkan Atletico hanya pernah menang sekali.

Namun, hal berbeda terlihat dari 5 laga terakhir yang dijalani Madrid. Madrid terus menang dalam 5 laga terakhir.

Sedangkan Atletico sempat terpleset sekali saat menghadapi Villareal di pentas La Liga. 

Prediksi susunan pemain

Dari kubu Madrid, tim asuhan Zinedine Zidane tersebut hanya kehilangan Nacho yang sedang cedera.

Semenatara, Atletico harus kehilangan Jose Gimenez dan Filipe Luiz yang sedang tumbang karena cedera.

Kemungkinan, Zidane akan memutuskan untuk menyimpan Toni Kroos guna menghadapi leg kedua babak 8 besar UCL mendatang.

Real Madrid : 4-4-2; Keylor Navas; Marcelo, Varane, Ramos, Caravajal; Asensio, Casemiro, Modric, Lucas; Ronaldo, Benzema.

Atletico Madrid : 4-4-2; Jan Oblak; Juanfran, Godin, Savic; Lucas Hernandez; Thomas Partey, Koke, Gabi, Saul; Diego Costa, Griezmann.

Ikuti terus berita bola terkini seputar La Liga hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1

Mbappe Ingin Tetap Berada di PSG

16/07, 2018
|
0 view
blog_1
blog_1
blog_1