×
blog_1
2018-01-11 09:51:08
|
1175 view
Raih Hasil Seri, Madrid Tetap Lolos

Berita Bola - Real Madrid hanya meraih hasil imbang di leg kedua 16 besar Copa Del Rey kontra Numancia. Akan tetapi, hasil seri tersebut sudah cukup untuk meloloskan Madrid ke babak selanjutnya.

Di leg pertama, Madrid sudah mengantongi kemenangan 3-0 atas Numancia. Hasil seri 2-2 di leg kedua sudah cukup untuk mengantarkan Madrid lolos ke babak selanjutnya di ajang Copa Del Rey.

Dalam laga ini, Zidane sengaja menyimpan sebagian pemain utamanya karena, mereka akan menghadapi Villareal di laga lanjutan La Liga pada Sabtu (13/1) ini.

Meski turun tanpa skuat utamanya, Madrid masih tetap berbahaya bagi Numancia. Pasukan Bernabeu lebih mendominasi jalannya pertandingan lewat serangan-serangan yang mereka bangun.


Madrid unggul lebih dulu lewat Lucas Vazquez. Berawal dari overlap Carvajal, ia mengirimkan umpan matang yang disambut dengan sundulan dari Vazquez dalam laga ini.

Menjelang akhir babak pertama, Numancia menyamakan kedudukan lewat Guillermo. Hingga turun minum, skor 1-1 tetap bertahan dalam laga ini.

Ketika laga sudah berjalan satu jam, Vazquez kembali mencatatkan namanya di papan skor. Berkat gol sang pemain, skor berubah menjadi 2-1 dalam laga ini.

Namun, mereka juga harus kembali kebobolan lewat gol Guillermo. Gol sang pemain mampu menyamakan kedudukan. Hingga akhir pertandingan, skor tetap tak berubah dan Madrid berhak lolos ke babak selanjutnya.

Ikuti terus berita bola terkini seputar La Liga hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait