×
blog_1
2018-07-11 11:37:15
|
203 view
Ramos Beri Tribut Buat Ronaldo: Kamu Luar Biasa!

Vivagoal - Berita La Liga - Kapten klub Real Madrid, Sergio Ramos langsung memberi ucapan perpisahan buat kompatriotnya Cristiano Ronaldo usai Los Blancos mengumumkan sang superstar sudah resmi akan berbaju Juventus musim panas ini.

Juve sendiri juga sudah mengumumkan jika mereka telah menyelesaikan proses transfer Ronaldo dari klub asalnya Real Madrid dengan mahar hingga 105 juta euro.

Sementara Ronaldo, langsung menuliskan surat yang berisi alasan dirinya pergi dari Bernabeu, sekaligus mengucapkan terima kasihnya buat semua pihak baik dari klub maupun pendukung tim ibukota Spanyol itu.

Tidak lama berselang, Ramos pun melalui akun Twitter pribadinya coba memberi pesan perpisahan dengan mengunggah sebuah foto dirinya bersama Ronaldo lengkap dengan tulisan yang cukup panjang.

"Cristiano, gol-gol mu, angkamu dan semua yang sudah kita menangi bersama adalah bukti kamu luar biasa, kamu ada dalam tempat spesial di sejarah panjang Real Madrid," tulis Ramos.

"Sebagai Madridista, saya akan selalu mengingatmu. Sebuah kehormatan pernah bisa bermain bersamamu. Peluk erat, semoga beruntung!" tutup Ramos.

Ronaldo sendiri sudah sembilan musim berseragam Real Madrid, dan telah mempersembahkan beragam gelar seperti 4 trofi Liga Champions, 3 Piala Dunia Antarklub, dan Piala Super Eropa. Selain itu 2 gelar La Liga, dua Copa del Rey, dan dua Piala Super Spanyol.

Selain itu, selama membela Madrid, Ronaldo juga dibanjiri penghargaan untuk gelar individual, salah satunya adalah 4 gelar Ballon d'Or.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1

Neymar : Saya tetap di PSG

22/07, 2018
|
45 view
blog_1

Man.City Tertarik Boyong Pjanic

21/07, 2018
|
88 view
blog_1