×
blog_1
2018-01-30 12:45:30
|
349 view
Resmi, Barca Pinjamkan Deulofeu Ke Watford

Vivagoal - Berita Bola - Barcelona pada akhirnya memilih kembali meminjamkan Gerard Deulofeu pada bursa transfer paruh musim kali ini. Pemain berusia 23 tahun tersebut dipinjamkan ke klub asal Inggris, Watford sampai akhir musim ini.

Seperti dikutip dari situs resmi Barca, Selasa (30/1) dini hari WIB, Deulofeu dipinjamkan ke Watford sampai akhir musim ini, termasuk tim Premier League tersebut harus menanggung gaji si pemain dan biaya sebesar 1 juta euro atau setara Rp 16,5 miliar jika sejumlah kondisi tertentu yang ada dalam kontrak terpenuhi.

Deulofeu memang tidak asing dengan kompetisi Liga Inggris. Ia pernah membela Everton dengan penampilan sebanyak 75 kali dan berhasil mencetak 8 gol dengan sumbangan 19 assist.

Barca kemudian mengaktifkan klausul buyback untuk membawa kembali Deulofeu dari Everton di awal musim panas lalu. Manajemen Barca terkesan dengan penampilan apik si pemain saat berkostum AC Milan.

Sayangnya, setelah kembali ke Barca, Deulofeu kembali tidak bisa benar-benar jadi pilihan utama. Tercatat, ia baru lima kali tampil sebagai starter di kompetisi La Liga musim ini.

Dan dengan bergabungnya di Watford, Deulofeu berharap bisa memperoleh kesempatan bermain lebih banyak dibanding di Barcelona. Deulofeu berpeluang melakoni debutnya di Watford di laga kontra Stoke City dalam lanjutan Premier League, Kamis (1/2).

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1

Chelsea Rekrut Jorginho

14/07, 2018
|
116 view
blog_1