×
blog_1
2018-08-01 15:14:09
|
1466 view
Resmi, Santiago Arias Jadi Rekrutan Ke-6 Atletico Musim Ini

Vivagoal - La Liga - Atletico Madrid baru saja mengumumkan rekrutan anyarnya, yakni bek Santiago Arias yang didatangkan dari klub Eredivisie Belanda, PSV Eindhoven. Di Atletico, Arias diikat kontrak hingga 2023 mendatang.

"PSV Eindhoven dan Atletico Madrid sudah capai kesepakatan soal transfer bek kanan asal Kolombia, Santiago Arias. Ia akan bermain untuk klub ini dengan kontrak selama lima tahun," demikian isi pernyataan di laman resmi Atletico.

Sementara itu, PSV juga memberi ucapan salam perpisahan buat bek berusia 26 tahun tersebut karena telah bermain bersama mereka selama lima musim. Arias total sudah bermain sebanyak 172 laga dengan mempersembahkan tiga gelar Eredivisie. Bahkan, Arias juga dinobatkan sebagai pemain terbaik PSV pada musim 2017/2018.

Atletico sendiri mendatangkan Arias untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Sime Vrsaljko yang dipinjamkan selama semusim ke klub asal Italia, Inter Milan dengan opsi pembelian permanen.

Sejatinya, Vrsaljko adalah salah satu pemain andalan di Atletico, namun hubungannya dengan Pelatih Diego Simeone yang kurang harmonis menjadi alasan kepindahannya musim panas ini. Meski begitu, Arias diyakini tidak secara otomatis akan langsung menjadi pemain utama di skuat Los Colchoneros, karena Atletico sendiri masih mempunyai bek kanan tangguh lainnya dalam diri Juanfran.

Untuk Arias, dia menjadi rekrutan ke-6 Atletico pada bursa transfer musim panas kali ini. Sebelumnya, mereka telah mendatangkan bek kiri Jonny Castro, gelandang serang Thomas Lemar, penjaga gawang Antonio Adan, gelandang bertahan Rodri, dan penyerang sayap, Gelson Martins.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait