×
blog_1
2018-01-11 14:35:46
|
1367 view
Ronaldo Mulai Dimusuhi di Ruang Ganti

Berita Bola - Beberapa pemain Madrid dikabarkan mulai mengambil jarak dengan Ronaldo di ruang ganti pemain. Mereka nampaknya mulai jengah dengan sikap sang pemain yang selalu ‘egois’ di atas lapangan.

Performa Real Madrid di pentas La Liga musim ini sangat mengecewakan. Sebagai juara bertahan La Liga musim lalu, El Real bisa dikatakan gagal total dalam mengamankan trofi juara mereka, bahkan mereka kini tercecer di peringkat empat klasemen sementara terpaut 16 poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.

Penampilan yang sangat tidak konsisten yang ditunjukkan oleh anak asuh Zinedine Zidane tersebut membuat skuat Madrid mulai mengalami perpecahan. Salah satunya terjadi di ruang ganti dimana sosok Cristiano Ronaldo mulai dimusuhi oleh para penggawa Madrid.

Sebagai pemain bintang tim, bukan hal baru Ronaldo selalu kesal ketika dirinya gagal mencetak gol. Alhasil ketika berada di lapangan sang pemain kerap tampil ‘egois’ dengan bermain secara individu atau terus meminta bola untuk dioperkan padanya.

Kendati dukungan terus diberikan kepadanya, namun pemain asal Portugal tersebut selalu gagal memberikan hasil maksimal. Kondisi tersebut nyatanya membuat beberapa pemain kesal. Mereka yang selama ini memberikan support kepad Ronaldo mulai ambil jarak.

Berita terkait : Ronaldo belum pastikan pensiun di Madrid

Dikabarkan jika di ruang ganti tengah terjadi dua kubu yakni pro-Ronaldo dan sebaliknya. Marco Asensio, Isco, Lucas Vazquez, dan Dani Ceballos menjadi pemain yang dikabarkan sudah muak dengan keberadaan Ronaldo dimana Sergio Ramos sudah lebih awal melakukan hal tersebut.

Beda pendapat diantara keduanya sudah terjadi sejak tahun lalu. Ronaldo yang menilai jika penampilan Madrid menurun lantaran kebijakan transfer pemain dibantah langsung oleh Ramos. Sang kapten menilai jika skuat sudah sangat baik, hanya saja mereka gagal bermain dengan sempurna di atas lapangan.

Kondisi tersebut tentu membuat posisi Ronaldo kian tidak nyaman berada di Santiago Barnabeu. Andai penampilan Madrid tak kunjung membaik besar kemungkinan manajemen akan menjual peraih lima Ballon d’Or tersebut guna mendapat suntikan dana melimpah untuk mendapatkan pemain baru.

Ikuti terus berita bola terkini seputar La Liga hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1