×
blog_1
2018-08-04 11:09:34
|
813 view
Terungkap, Awal Modric Minta Pindah Karena Istri

Vivagoal - Berita Liga Spanyol - Keinginan Inter Milan mendatangkan Luka Modric musim panas ini mendapatkan perlawanan langsung dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Sang Presiden bahkan dengan tegas mengatakan setelah mereka kehilangan Cristiano Ronaldo, Madrid akan berupaya keras mempertahankan Modric.


Modric sendiri adalah salah satu andalan di lini tengah El Real yang  tidak tergantikan selama beberapa musim terakhir. Duetnya dengan Toni Kroos dan Casemiro di lapangan tengah Los Blancos dianggap sebagai yang terbaik di dunia selama beberapa tahun terakhir.


Dan penampilan Modric bersama timnas Kroasia di Piala Dunia 2018 yang baru saja usai dinilai begitu luar biasa. Kinerja apiknya sukses mengantarkan Kroasia hingga partai final Piala Dunia. Tak heran jika isu kepergian Modric dari Los Merengues menjadi headline di berbagai media besar.


Baca juga : PSG Bidik Marcus Rojo sebagai pengganti Thiago Silva


Modric sendiri memang belum sekalipun menyuarakan hasratnya pergi dari Santiago Bernabeu. Gelandang berusia 32 tahun itu bahkan kerap mengatakan bahwa dirinya bahagia di Real Madrid.


Tapi berdasarkan hasil penelusuran media AS dan beberapa media di Italia, awal mula munculnya keinginan pindah Modric yakni datang dari istrinya, Vanja Bosnic yang notabene juga berstatus agen Modric.


Vanja sudah bosan di Spanyol dan ingin berganti suasana, dengan Italia yang terkenal sebagai kota mode dinilai sebagai tujuan paling tepat. Dan sebagai agen, Vanja juga melihat proses transfer Modric dari Madrid menjadi peluang terakhir buat suaminya mendapatkan kenaikan gaji dan bonus yang besar.


Untuk diketahui, Modric saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2020 di Madrid. Dan saat ini, Modric mendapat gaji sebesar 9 juta euro per tahun.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Spanyol hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait