×
blog_1
2018-03-11 14:50:58
|
972 view
Valverde : Madrid Masih Berpeluang Raih Gelar

Vivagoal - Berita Liga Spanyol - Meski unggul jauh atas Real Madrid, Ernesto Valverde tetap menganggap Real Madrid sebagai salah satu pesaing utama mereka dalam perburuan gelar La Liga musim ini.

Kemenangan kontra Malaga pada hari Minggu (11/3/2018) membuat jarak antara Barca dan Atletico Madrid bertambah menjadi 11 poin.

Selain itu, jarak Barca dan Madrid bertambah menjadi 15 poin. Meski unggul jauh, Valverde menolak jika Madrid dianggap sudah tidak berpeluang untuk juara lagi.

Selepas laga, Valverde mengungkapkan jika semuanya masih bisa terjadi. Ia enggan mengenyampingkan Madrid karena, mereka masih berpeluang untuk meraih gelar di musim ini.


Terkait kemenangan kontra Malaga, Valverde memberikan pujian terhadap tim asuhannya. Untuk itu, Barca bisa fokus dalam mempersiapkan diri mereka kontra Chelsea di pertengahan pekan nanti.

Menghadapi Chelsea, Barcelona akan melakoni leg kedua di Camp Nou. Di leg pertama, Chelsea mampu menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1.

Sempat unggul lebih dulu lewat gol Willian, Barca sukses menyamakan kedudukan lewat gol Lionel Messi yang memanfaatkan kesalahan lini belakang Chelsea.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Spanyol hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait