×
blog_1
2018-02-13 18:32:33
|
611 view
Jumpa Spurs, Allegri Justru Puji Real Madrid

Vivagoal - Berita Bola - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan jika timnya saat ini hanya berada sedikit di bawah Real Madrid. Bahkan dirinya tidak menampik pendapat jika Juve merupakan salah satu kandidat kuat juara Liga Champions musim ini.

Gelaran Liga Champions memasuki babak 16 besar yang akan mulai digelar pada tengah pekan ini. Salah satu laga yang patut ditunggu adalah pertemuan jawara Serie A Italia, Juventus dengan wakil Inggris, Tottenham Hotspur.

Banyak pihak menilai jika pertarungan keduanya di Allianz Stadium nanti akan berlangsung ketat. Hal ini dikarenakan keduanya memiliki kualitas tim yang tidak berbeda jauh. Namun hal tersebut coba disanggah oleh Allegri.

Di sela-sela persiapan timnya, Allegri mengatakan jika Juventus saat ini hanya kalah dari Real Madrid jika menilik kompetisi Liga Champions. Hal tersebut tentu didasari dengan keberhasilan anak asuhnya mencapai partai final dua kali dalam tiga musim terakhir.

Catatan tersebut membuat Allegri percaya jika Gianluigi Buffon dan kawan-kawan merupakan calon peraih gelar juara musim ini bersama tim-tim kuat Eropa lainnya seperti Real Madrid, Barcelona serta Bayern Munchen.

"Ada kepuasan tersendiri bagi klub karena kami terus berkembang di Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Kami mencapai dua final dalam tiga musim terakhir dan hanya Real Madrid yang lebih baik dari kami dalam Liga Champions saat ini," tutur Allegri.


Menanggapi performa Harry Kane yang terus memberi kejutan musim ini, Allegri mengaku jika penyerang berusia 24 tahun tersebut memang menjadi salah satu pemain terbaik Eropa saat ini. Kendati demikian dirinya tetap menjadikan Gonzalo Higuain sebagai pilihan utama andai Kane berada satu tim bersamanya.

"Jika disuruh memilih antara Higuain dan Kane, saya tetap akan memilih Pipita (julukan Higuain) sebagai pemain nomor sembilan saya, tanpa memungkiri bahwa Kane adalah striker top," ucap mantan pelatih AC Milan tersebut.

Meski Higuain menjadi pemain andalannya nanti, namun penyerang asal Argentina tersebut harus bekerja lebih keras setelah beberapa pemain inti Juve seperti Paulo Dybala harus menepi lantaran cedera.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1