×
blog_1
2018-02-19 15:39:30
|
453 view
Mourinho Belum Pasti Turunkan Pogba Kontra Sevilla

Vivagoal - Berita Liga Inggris - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku masih belum yakin jika Pogba sudah siap dimainkan saat berkunjung ke Sevilla nanti. Selain itu dirinya juga mengatakan jika masih kesulitan menurunkan skuat terbaik lantaran cedera.


Modal berharga berhasil diraih Manchester United jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Sevilla tengah pekan ini. Adalah kemenangan 2-0 atas Huddersfield di Piala FA tersebut menjadi modal yang pantas untuk bisa membangkitkan semangat para pemainnya untuk bisa meraih kemenangan pada laga nanti.


Hanya saja kemenangan tersebut cukup riskan untuk dijadikan modal terlebih skuat yang diturunkan oleh Mourinho pada laga tersebut bukan skuat terbaik yang dimilikinya. Tercatat para pemain inti United seperti Marcus Rashford, Antonio Valencia, Ander Herrera, Phil Jones, Marcos Rojo, Marouane Fellaini dan Zlatan Ibrahimovic harus absen lantaran cedera. Sedang Paul Pogba tidak masuk rombongan lantaran sakit.


Baca juga : Jawaban Hazard soal isu Madrid dan PSG


Meski demikain Murinho mengaku jika dirinya tidak menutup kemungkinan sudah bisa menurunkan beberapa pemain yang saat ini mengalami cedera saat bermain di Spanyol nanti. Hanya saja dirinya tidak bisa memberikan jaminan kepada Pogba untuk bisa turut ambil bagian pada pertandingan nanti.


“Saya membawa pemain muda (Ethan Hamilton dan Angel Gomes) yang bermain 90 menit kemarin karena tidak pemain lain. Akankah kami memainkan kembali mereka pada Rabu nanti? Mungkin saja,” buka Mourinho kepada Sky Sports.


“Rashford, Herrera, Valencia, saya kira mereka  memiliki kesempatan untuk bisa bermain. Paul (Pogba), saya tidak tahu,” tambah pelatih asal Portugal tersebut.


Absennya Pogba tentu semakin memperuncing kabar keretekan keduanya. Sebelumnya Mourinho dikabarkan enggan memainkan Pogba yang tengah mengalami penurunan performa. Sedang banyak pihak menilai jika sang pemain gagal berkembang di bawah asuhan mantan pelatih Chelsea tersebut.


Sedangkan untuk nama-nama seperti Marcos Rojo, Phil Jones, Marouane, Zlatan dipastikan tidak akan bisa diturunkan pada lagan anti lantaran masih berkutat dengan cedera.


Mourinho menjelaskan jika situasi tersebut membuat laju mereka musim ini cukup berat. Meski demikian dirinya menegaskan jika United merupakan sebuah tim kuat dengan ikatan yang erat dibarengi dengan mental yang sudah teruji.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait