×
blog_1
2018-03-13 17:18:30
|
811 view
Rencana Fabregas Redam Messi Dan Singkirkan Barca

Vivagoal - Berita Bola - Lionel Messi diprediksi akan kembali menjadi ancaman terbesar buat Chelsea di laga melawan Barcelona. Cesc Fabregas pun mengaku sudah menyiapkan rencana untuk meredam aksi Messi.

Chelsea akan bertandang ke Camp Nou di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB. Di pertandingan leg pertama yang digelar di Stamford Bridge, kedua tim bermain sama kuat 1-1.

Di markas Chelsea tersebut, Messi menjadi mimpi buruk buat tim asuhan Antonio Conte. Kapten Argentina itu berhasil mencetak gol satu-satunya Barcelona ke gawang Thibaut Courtois, sekaligus memberi keuntungan gol tandang buat anak-anak Catalan.

Fabregas yang juga seorang eks pemain Blaugrana meyakini, jika Chelsea berhasil menghentikan Messi, itu akan menjadi kunci untuk mengungguli Barca. Maka dari itu, Fabregas sudah sangat siap jika diminta untuk meredam aksi-aksi Messi di lapangan.

"Jika saya cukup beruntung untuk dimainkan, maka posisi kami di lapangan akan berdekatan," kata Fabregas kepada Marca.

"Menghentikannya akan sangat sulit, tapi saya akan berusaha melakukan apa saja sampai dia merasa tidak nyaman dan tidak bisa tampil sempurna." tambahnya lagi.

"Saya melihat Messi sebagai rival yang ingin menang dan saya juga punya keinginan yang sama. Kami di tim yang berbeda dan setiap pemain ingin yang terbaik buat klubnya. Jelas Anda harus punya respek untuk satu sama lain," pungkasnya.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1