×
blog_1
2018-01-12 15:03:47
|
1340 view
Agen Sanchez Indikasikan Pemainnya Merapat ke United

Berita Bola - Manchester United sepertinya sebentar lagi akan berhasil mendatangkan Sanchez pada bulan Januari ini. Hal tersebut terlihat dari gelagat yang ditunjukkan oleh agen sang pemain.

Sebelumnya Manchester City menjadi peminat terdepan atas jasa Alexis Sanchez. Pemain ini sendiri diperkirakan akan hengkang dari Arsenal setelah masa kontraknya akan habis pada akhir musim nanti. Arsenal tentu tidak ingin melepas pemainnya tersebut secara gratis.

Manchester City dikabarkan sudah melakukan penawaran sebesar 35 juta pounds. Angka tersebut jauh lebih murah dibandingkan saat mereka melakukan penawaran pada musim panas lalu yang mencapai 60 juta pounds.

Namun kesepakatan keduanya kala itu gagal terjadi setelah pihak Arsenal enggan melepasnya setelah gagal mencari pengganti hingga akhir bursa transfer.

Kendati sudah melakukan pembicaraan, namun City harus waspada setelah rival sekota mereka bersiap menikung sang pemain. Benar saja Manchester United dikabarkan sudah melakukan pengajuan transer Shancez kepada manajemen Arsenal.

Berita terkait : MU siap bajak Sanchez

Tim jawara 20 kali liga Inggris tersebut sejatinya melakukan penawaran yang lebih murah 10 juta pounds atas Sanchez. Namun penawaran mereka lebih menggiurkan sebab dalam perjanjian transfer tersebut terdapat nama Mkhitaryan di dalamnya. Selain itu United juga dikabarkan siap memberikan gaji lebih tinggi dibandingkan City.

Indikasi merapatnya Sanchez ke United semakin kencang berhembus setelah agen sang pemain, Fernando Felicevich belum lama ini kedapatan mem-follow akun Twitter resmi tim Setan Merah. Kendati hanya sebatas akun sosial media, namun hal tersebut sudah bisa menjadi indikasi kuat kepindahan sang pemain ke Old Trafford nanti.

Andai Sanchez benar hijrah ke kubu United, hal tersebut akan menjadi kali kedua Jose Mourinho berhasil menikung dua kompetitornya di Liga Inggris. Sebelumnya Mou berhasil mengejutkan publik dengan menikung langkah Chelsea untuk mendapatkan Romelu Lukaku dari Everton padahal kedua belah pihak sudah intens dikabarkan melakukan pembicaraan terkait transfer pemain asal Belgia tersbeut.

Fakta tersebut membuktikan jika United memang masih memiliki magnet kuat bagi banyak pemain Eropa. Lantas akankah Sanchez menjadi penerus Van Persie?

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'apc' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: