×
blog_1
2018-02-13 14:04:11
|
336 view
Akankah Kemenangan Atas West Brom Amankan Tempat Conte?

Vivagoal - Berita Bola - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan jika kemenangan atas West Brom sangat dibutuhkan oleh timnya. Terkait masa depannya, Conte mengaku jika dirinya dan Chelsea sudah mulai terbiasa menghadapi berbagai spekulasi.

Chelsea akhirnya berhasil memutus dua catatan buruk di dua laga terakhir Liga Primer Inggris dari Watford dan Bournemouth. Adalah West Bromwich Albion yang menjadi titik balik Chelsea dengan menumbangkan perlawanan lawan tiga gol tanpa balas.

Eden Hazard berhasil menyumbang brace serta ditambah satu gol lagi datang dari Victor Moses di markas sendiri, Stamford Bridge. Menanggapi capaian tersebut, Conte mengaku sangat puas lantaran kemenangan tersebut tidak hanya menjadi suntikan poin melainkan juga pendongkrak moril para pemain yang tengah menurun lantaran hasil buruk pada dua laga sebelumnya.

"Kami harus puas dengan permainan ini dan perolehan tiga poin. Menurut saya kami masih bisa bermain lebih baik lagi, dengan lebih percaya diri. Dan setelah dua kekalahan yang mengecewakan, kepercayaan diri kami sempat turun. Oleh karena itu pertandingan ini sangat penting," kata Conte seperti dukutip dari laman resmi klub.


Pada pertandingan tersebut Conte mengaku anak asuhnya sempat mengalami masalah pada babak pertama. Namun seiring lahirnya gol pembuka, pertandingan jadi lebih mudah dan kesempatan mengalir dengan lancar.

Dengan hasil positif tersebut banyak pihak menilai jika posisi Conte aman. Sebelumnya posisi pelatih asal Italia tersebut santer akan dilepas usai hasil buruk yang mereka peroleh.

Hanya saja Conte enggan menanggapi kabar tersebut. Dirinya mengaku lebih baik fokus pada pertandingan terlebih dirinya dan klub sudah terbiasa dengan berbagai kabar spekulasi selama ini.

"Kami mulai terbiasa dengan spekulasi. Para pemain saya tahu betul apa yang harus dilakukan. Sampai akhir kita terus hidup dengan spekulasi ini, jelas, kami akan mencoba untuk melawannya. Dan itu hanya ada satu cara: menang dan memainkan sepakbola yang bagus," ujarnya usai pertandingan.

Tambahan tiga poin ini sendiri membuat Chelsea kembali menapaki posisi empat klasemen menggeser Tottenha Hotspur yang sebelumnya mencuri tempat mereka.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1