×
blog_1
2018-04-16 17:14:21
|
692 view
Beri Selamat Kepada City, Twitter MU Diserang Fans

Vivagoal - Berita Bola - Ribuan fans Manchester United meminta akun twitter resmi MU untuk menghapus salah satu cuitan mereka yang memberikan ucapan atas gelar juara Manchester City.

Memasuki pekan 34 Liga Primer Inggris, Manchester City berhasil mengunci gelar juara musim. Hasil tersebut diperoleh usai poin yang mereka raih tidak mungkin lagi bisa dikejar oleh para pesaing mereka terutama oleh Manchester United sebagai pesaing terdekat.

Ucapan selamat atas juara yang mereka raih pun terus mengalir dari para klub peserta lain tidak terkecuali rival sekota mereka tersebut. melalui akun twitter resminya, Manchester United menuliskan ucapan selamat kepada City.

"Selamat kepada Manchester City atas gelar juara Premier League yang berhasil mereka raih," tulis kicauan mereka.

Cuitan tersebut nyatanya sangat sulit untuk bisa diterima oleh para pendukung mereka. Alhasil kekecewaan atas kegagalan timnya meraih gelar juara musim ini mengalir deras dari mereka. Tercatat hampir 4000 balasan yang sudah ada dengan re-Tweet lebih dari 15.000 kali.


Kekecewaan terlihat jelas dengan permintaan mereka untuk menghapus tweet tersebut lantaran hal tersebut dinilai menjatuhkan nama besar MU.

Perasaan para pendukung Setan Merah memang cukup beralasan. Hal tersebut setelah MU dirasa turut membantu City meraih gelar juara lebih cepat dari jadwal semula.

Hal ini berkaitan dengan laga terakhir mereka kontra West Brom dimana United harus menelan kekalahan tipis 0-1. Kekalahan di Old Trafford tersebut tentu memuluskan jalan City meraih gelar juara usai meraih 87 poin, terpaut 16 angka dari United.

Dengan sisa lima laga lagi, tentu United tidak akan bisa meraih juara meski City terus mengalami kekalahan hingga akhir musim.

Namun bagaimanapun juga rasa sportifitas tetap harus dijaga. Meski United gagal meraih gelar juara, namun rasa hormat kepada City tetap harus ditunjukkan meski rivalitas antara keduanya tidak mungkin terbendung lagi.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1

Man.City Tertarik Boyong Pjanic

21/07, 2018
|
16 view
blog_1
blog_1
blog_1