×
blog_1
2018-07-12 14:26:46
|
168 view
Cemerlang di Piala Dunia, Chelsea Siap Sodorkan Kontrak Baru Untuk Kante

Vivagoal - Berita Liga Inggris - Chelsea sepertinya mulai khawatir dengan kabar ketertarikan beberapa klub Eropa atas para pemainnya. Oleh karena itu manajemen tengah bersiap memagari beberapa pemainnya termasuk Kante.


Gelaran Piala Dunia yang akan menginjak babak final membuat beberapa pemain santer dikabarkan akan menjadi incaran klub-klub besar Eropa usai turnamen berakhir. Kabar tersebut juga menghampiri gelandang timnas Prancis N’Golo Kante.


Bersama Les Blues, Kante berhasil menjadi gelandang sentral yang tak tergantikan. Perannya benar-benar terlihat dengan keberhasilannya membendung negara-negara kuat seperti Argentina dan juga Brasil. Berkat kontribusinya tersebut Prancis kini melenggang ke babak final dan akan berjumpa Kroasia yang berhasil menyingkirkan Inggris.


Performa cemerlang yang diperlihatkan oleh Kante membuat namanya terus dikaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa seperti Juventus, Paris Saint-Germain hingga Barcelona. Hanya saja klub pemilik jasanya saat ini, Chelsea, dikabarkan akan berusaha sekuat tenaga untuk menghalangi kepergian pemain 27 tahun tersebut.


The Express melaporkan jika The Blues tengah mempersiapkan kontrak baru untuk Kante yang akan mereka sodorkan usai sang pemain pulang dari Piala Dunia 2018 ini.


Laporan yang sama menyebutkan jika Chelsea akan memberikan kontrak masif kepada Kante. Tercatat pada kontrak barunya nanti ia akan mendapat perpanjangan kontrak selama lima musim lamanya dengan kenaikan gaji mencapai 200 ribu pounds per pekan, atau yang tertinggi diantara para pemain Chelsea.


Kante sendiri sejatinya masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga 2021 mendatang. Namun Chelsea tidak mau ambil resiko dengan kehilangan sang pemain sehingga mereka memperpanjang kontrak sang pemain.


Sang pemain sendiri sempat mengutarakan keinginannya untuk terus bertahan di Chelsea. Hanya saja ia masih menunggu kejelasan masa depan pelatih Chelsea musim depan.


Seperti yang diketahui manajemen Chelsea dikabarkan akan segera memecat Antonio Conte yang dinilai gagal musim lalu dan menggantikannya dengan Maurizio Sarri. Tim asal London tersebut hanya mampu finis di peringkat lima usai sebelumnya meraih gelar juara. Tidak hanya itu mereka juga tersisih dari Liga Champions di babak 16 besar.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1

Willian Mantap Ingin Hengkang

22/07, 2018
|
59 view