×
blog_1
2018-08-08 11:43:05
|
434 view
Chelsea Buka Peluang Datangkan Oblak

Vivagoal - Liga Inggris - Langkah tersebut diambil setelah Courtois tak memperlihatkan itikad meneruskan karirnya di Chelsea. Alhasil manajemen klub harus bergegas mencari kiper pengganti andai ia benar-benar hengkang.

Bursa transfer tak jarang membuat para pemain membelot dari klub mereka saat ini setelah terdapat kabar adanya minat dari klub lain. Biasanya mereka tak mendapat restu untuk mencari tantangan baru meski klub peminat telah memberikan penawaran secara resmi.

Situasi tersebut seperti yang dialami oleh penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois. Ia dikabarkan sampai saat ini masih mangkir dari pemusatan latihan klub di London dan masih berada di Belgia. The Blues sendiri dilaporkan siap memberikan sanksi kepada pemainnya tersebut meski sepertinya tidak akan banyak berpengaruh.

Sikap Courtois itu sendiri tidak lepas dari ketertarikan Real Madrid atas dirinya. Usai gelaran Piala Dunia 2018 silam namanya terus dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol tersebut. Sebut saja Madrid dilaporkan telah melayangkan penawaran resmi sebesar 36 juta poundsterling kepada Chelsea untuk jasa sang pemain.


Manajemen Chelsea sejatinya sudah menerima penawaran tersebut. Hanya saja mereka masih enggan melepas Courtois untuk saat ini terlebih mereka masih harus mencari pengganti kiper peraih golden glove di Rusia lalu tersebut.

Chelsea sendiri sepertinya sudah mulai mencari pemain pengganti Courtois. Sebelumnya mereka dilaporkan terus mendekati penjaga gawang Everton, Jordan Pickford yang tampil impresif bersama timnas Inggris.

Sayang pihak The Toffees telah menolak penawaran Chelsea dan menegaskan tidak akan menjual pemainnya tersebut.

Pilihan selanjutnya mengarah kepada penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak. Meski Atletico akan berusaha sekuat tenaga mempertahankannya, namun keberadaan klausul rilis akan membuat mereka tak bisa berbuat banyak jika ada klub yang berani menebus nilai kiper Slovenia di angka 89 juta poundsterling atau setara 1.66 triliun rupiah.

Angka itu sendiri diperkirakan akan segera ditebus oleh kubu Chelsea. Meski terbilang super mahal namun jaminan performa brilian dan masa depan lebih baik ada pada kiper yang masih berusia 25 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'apc' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: