×
blog_1
2018-01-12 14:43:58
|
644 view
Chelsea Siapkan Daftar Pengganti Conte

Berita Bola - Conte dikabarkan akan segera angkat kaki pada akhir musim ini. Kabar tersebut membuat manajemen Chelsea bergerak cepat dengan menyusun sederet nama calon pengganti sang pelatih.

Kerja sama Antonio Conte bersama Chelsea memang bukan cerita yang mulus. Kendati keberadaan pelatih asal Italia tersebut membawa bukti signifikan dengan raihan trofi juara Liga Primer Inggris pada musim perdananya lalu, namun hubungannya dengan manajemen jauh dari kata nyaman.

Kedua belah pihak kerap diberitakan seringa beradu argumen. Conte sering menyebut manajemen tidak bisa menuruti keinginannya dengan mendatangkan beberapa pemain incarannya lantaran berbagai alasan seperti faktor usia. Namun di sisi lain mereka menginginkan Chelsea terus meraih trofi setiap musimnya.

Tidak hanya dengan manajemen, Conte juga dikabarkan kerap bermasalah dengan para pemain The Blues. Salah satunya dengan membangku cadangkan David Luis yang dinilai tampil buruk dalam satu atau dua laga.

Berita terkait : Mancini siap tangani Italia

Masalah yang ada tersebut membuat Conte kian tidak betah berada di London dan dikabarkan ingin kembali ke Italia di akhir musim nanti. Kondisi tersebut mendapat respon cepat oleh manajemen Chelsea dengan mempersiapkan sederet calon pengganti.

Media disana menyebut jika sosok Carlo Ancelotti akan menjadi sosok yang tepat terlebih dirinya pernah menukangi Chelsea pada masa lalu. Namun manajemen menyangkal hal tersebut dan tidak ingin menjadikannya sebagai pengganti.

Nama berikutnya adalah Massimiliano Allegri. Pelatih Juventus tersebut dirasa akan cocok menukangi Chelsea yang sudah mulai terbiasa dengan gaya bermain Italia. Namun untuk mendatangkannya cukup sulit karena Allegri masih memiliki kontrak hingga 2020 mendatang. Atau mereka bisa melakukan pertukaran pelatih untuk musim depan.

Selain itu nama Luis Enrique bisa menjadi pilihan berikutnya. Pelatih asal Spanyol tersebut tercatat menganggur sejak berhenti sebagai pelatih Barcelona pada musim panas lalu. Terlebih keberadaan Pep Guardiola di Inggris akan membuatnya semakin semangat mencoba kompetisi satu ini.

Nama lain yang juga menjadi incaran Chelsea adalah Maurizio Sarri yang tengah melatih Napoli serta pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1

Chelsea Bantai Brighton 4-0

20/01, 2018
|
170 view
blog_1
blog_1