×
blog_1
2018-02-11 15:50:11
|
806 view
Claude Puel Ingin Melupakan Saga Transfer Riyad Mahrez

Vivagoal - Berita Liga Inggris - Manajer Leicester City, Claude Puel ingin melupakan saga transfer Riyad Mahrez yang sempat menyita perhatian publik dalam beberapa minggu terakhir.

Sempat tersiar kabar jika Manchester City akan merekrut Riyad Mahrez. Kubu The Citizen sudah menyiapkan dana besar untuk meminang Mahrez. Namun, Leicester tidak menyepakati hal itu sehingga, Mahrez tetap di Leicester.

Sayangnya, hal ini mengakibatkan tindakan indisipliner yang sempat dilakukan Mahrez. Ia mangkir dari latihan selama beberapa kali dan sempat membuatnya terancam akan mendapatkan sanksi dari Leicester.

Namun, masalah ini tampaknya sudah selesai. Riyad Mahrez telah kembali ke dalam tim saat Leicester berhadapan dengan Manchester City. Meski turun sebagai pemain pengganti, hubungan Mahrez dengan klub sudah membaik.


Dilansir dari BBC Sport, Puel mengatakan kalau Mahrez sudah kembali berlatih dan bermain. Untuk itu, ia hanya ingin fokus kedepan dan melupakan masalah ini.

Selain itu, Puel juga sempat membahas hasil buruk yang diterima Leicester. Leicester harus takluk di tangan Manchester City dengan skor 5-1. Aguero mencetak quat-trick yang menghancurkan Leicester.

Menurut Puel, Leicester bermain dengan bagus di babak pertama. Sayangnya, Aguero tampil fantastis dengan mencetak 4 gol dan membawa Manchester City meraih 3 poin.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'apc' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: