×
blog_1
2018-03-11 15:20:45
|
969 view
Gary Neville : Mou Peduli Pemain Muda United

Vivagoal - Berita Liga Inggris - Legenda United, Gary Neville mengapresiasi kepedulian Jose Mourinho terhadap pemain akademi Manchester United kala menurunkan McTominay, Lingard, dan Rashford di laga kontra Liverpool.

Manchester United sukses meraup 3 poin saat menjamu Liverpool di laga lanjutan Liga Inggris pada pekan ke-30, Sabtu (10/1/2018).

Di laga tersebut, tampak 3 pemain akademi MU, Scott McTominay, Marcus Rashford, dan Jese Lingard turut bermain dan berperan penting dalam kemenangan itu.

Rashford dan McTominay turun sejak menit awal. Rashford bahkan tampil sebagai pahlawan dengan mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 2 kali pada menit ke-14 dan 24.


Selain itu, Lingard baru diturunkan pada babak kedua dengan menggantikan Juan Mata. Mainnya ketiga pemain muda ini turut menepis anggapan kala Mourinho tidak peduli pemain muda.

Gary Neville setuju akan hal itu dan ia juga mengapresiasi keputusan Mourinho. Menurutnya, Mou memberikan kepercayaan kepada pemain muda dan hal itu membuat permainan United lebih baik.

Kemenangan yang diraih United membuat posisi mereka tetap berada di peringkat kedua dan menjauhkan mereka dari Liverpool dengan selisih 5 poin.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'apc' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: