×
blog_1
2018-03-11 00:47:17
|
1065 view
Laga West Ham vs Burnley Diwarnai Invasi Suporter

Vivagoal - Berita Liga Inggris - Laga antara West Ham vs Burnley (10/3/2018) sempat diwarnai aksi masuknya suporter kedalam lapangan yang tidak terima jika tim kesayangannya bermain buruk.

Aksi invasi suporter yang masuk kedalam lapangan kembali terjadi. Hal ini kembali terjadi di ajang Liga Inggris pada pekan ke-30.

Tak terima klub kesayangannya bermain buruk, suporter West Ham membuat laga terganggu beberapa kali.

Gol Ashley Burnes di menit ke-66 memantik api kemarahan 2 suporter West Ham. Walhasil, mereka berdua masuk ke lapangan dan sempat mengacaukan pertandingan.


Aksi ini membuat laga tertunda karena, polisi dan pihak stadion berupaya mengusir kedua suporter tersebut. Selain itu, Mark Noble juga terlihat mendorong sang suporter.

Tidak sampai di situ saja, invasi suporter kembali terjadi saat Chris Wood menggandakan keunggulan Burnley di menit ke-70.

Aksi yang sama kembali terjadi saat Wood kembali menjebol gawang West Ham. Seorang suporter mencoba mendekati Joe Hart yang bisa digagalkan.

Sementara itu, ruangan yang ditempati oleh 2 orang petinggi Chelsea, David Gold dan David Sullivan juga disatroni suporter West Ham.

Namun, keduanya sudah meninggalkan tempat duduk mereka kala laga memasuki menit ke-85.

Chris Wood mengatakan kalau ia bersimpati dengan apa yang dirasakan oleh fans West Ham karena, mereka hanya menginginkan tim kesayangannya menang seperti dilansir dari BBC Sport.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'apc' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: