×
blog_1
2018-01-11 14:18:05
|
665 view
Manchester City Tidak Bisa Membeli Trofi

Berita Bola - Kane menilai jika City memang tampil luar biasa musim ini. Oleh karena itu, salah besar jika mereka menggunakan modal tidak terbatas yang dimiliki agar dengan mudah meraih juara musim ini.

Tottenham Hotspur menjadi klub yang mulai mengganggu dominasi empat tim besar Liga Primer Inggris dalam dua musim terakhir. Setidaknya tim asal London tersebut terus berada di posisi empat besar dalam kurun dua musim terakhir dimana musim lalu mereka berhasil memberi tekanan kepada Chelsea yang keluar sebagai juara.

Sayangnya musim ini ambisi mereka untuk bisa mewujudkan impian menjadi juara liga cukup sulit. Penampilan apik anak asuh Mauricio Pochettino di awal musim yang mampu membuntuti duo Manchester di posisi satu dan dua klasemen perlahan mulai luntur. Mereka bahkan terlempar dari posisi empat besar klasemen sementara musim ini.

Banyak pengamat menilai jika terlemparnya Spurs dari perburuan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini tidak lain dikarenakan mereka kalah bersaing dari klub-klub lain yang rela mengeluarkan dana besar untuk membangun skuat di musim panas lalu.

Berita terkait : City unggul karena belanja besar-besaran

Bahkan banyak yang menyebut jika Manchester City yang kini unggul 15 poin dari Manchester United di posisi kedua lantaran mereka ‘membeli’ trofi dengan uang melimpah dari sang pemegang modal asal Timur Tengah.

Namun kabar tersebut ditolak secara langsung oleh penyerang andalan Spurs, Harry Kane. Menurutnya keberhasilan City musim ini memang membuat banyak pihak mulai mencari-cari alasan. Namun hal tersebut sama sekali tidak akan membawa perubahan terhadap jalannya kompetisi.

Pemain berusia 24 tahun tersebut menambahkan jika penampilan City bersama Pep Guardiola musim ini memang sangat menawan. Dengan sejumlah rekor yang dicetak, mereka menunjukkan bagaimana cara bermain yang hebat terlepas dari banyaknya uang yang mereka keluarkan di awal musim sehingga tidak bisa dibenarkan jika City ‘membeli’ trofi musim ini.

Kane juga masih percaya timnya akan bersinar musim ini. Terlebih mereka masih berkompetisi di Piala FA dan lolos ke babak 16 Liga Champions.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1