×
blog_1
2018-07-04 12:36:30
|
219 view
Manchester United Resmi Gaet Kiper Veteran Stoke City

Vivagoal - Berita Liga Inggris - Manchester United berhasil mengamankan jasa kiper gaek Stoke City, Lee Grant pada musim panas ini. Kedatangannya sendiri diproyeksikan sebagai pelapis David de Gea serta Sergio Romero.

Manchester United terus bersiap mengarungi kompetisi musim depan. Mengakhiri musim lalu sebagai runner-up dengan tanpa raihan satupun trofi tentu sebuah capaian kurang maksimal dari klub sekelas MU. Alhasil pada bursa transfer musim panas ini manajemen dengan cepat berburu pemain yang menjadi fokus penting untuk musim depan.

Seperti biasanya MU dan tim-tim papan atas Inggris lainnya setidaknya akan menjalani empat kompetisi yang berjalan dalam satu musim. Situasi tersebut membuat mereka harus memperdalam skuat yang dimiliki agar tidak kesulitan dalam merotasi pemain.

Situasi tersebut dibuktikan dengan langkah MU mendatangkan Grant beberapa jam yang lalu. Pemain yang kini berusia 35 tahun itu telah menandatangani kontrak dengan durasi dua musim ke depan. Meski kubu Setan Merah enggan menunjukkan nilai transfernya, namun beberapa media di Inggris melaporkan jika MU hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 1,5 juta pounds untuk mendapatkannya dari Stoke City.

Adapun Grant sendiri mengaku antusias menyambut tantangan baru yang akan dihadapinya di United. Tidak hanya itu ia juga mengaku siap memperbaiki performanya bersama para pemain berkualitas.

“Merapat ke Manchester United sudah menjadi mimpi saya sejauh yang saya ingat. Ini merupakan kesempatan yang tidak bisa saya lewatkan dan saya senang untuk menjadi bagian dari klub bersejarah ini,” kata Grant kepada laman resmi klub.

“Saya menikmati setiap momen dalam karir saya sejauh ini dan saya sekarang siap untuk belajar dan memperbaiki diri bersama sejumlah pemain terhebat. Namun di waktu yang sama, saya berusaha menggunakan pengalaman saya untuk membantu tim ini kapanpun dibutuhkan.

“Saya ingin berterima kasih kepada mereka yang dekat dengan saya dan yang telah mendukung saya selama ini. Saya tak sabar untuk bertemu rekan satu tim saya dan mengerahkan segalanya buat klub ini di musim depan.”

Grant sendiri menjadi rekrutan ketiga United usai sebelumnya berhasil mendatangkan Diogo Dalot dan Fred.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1