×
blog_1
2018-04-16 16:26:37
|
651 view
Mourinho Kembali Kritik Penampilan Paul Pogba

Vivagoal - Berita Liga Inggris - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyebut jika kekalahan timnya atas West Brom lantaran para pemain gagal menerapkan taktik yang diinginkannya terutam Pogba.


Manchester United harus mengubur mimpi mereka untuk bisa menahan setidaknya satu laga lagi bagi Manchester City guna mengunci gelar juara musim ini. Hal tersebut tidak lepas dari kekalahan yang mereka alami pada laga pekan 34 saat menjamu West Bromwich Albion, Minggu (15/4) malam WIB.


Kekalahan tipis 0-1 di Old Trafford tersebut membuat United sudah tidak mungkin lagi mampu mengejar ketertinggalan 16 poin dari City di puncak klasemen. Hasil tersebut juga memantik kritik dari banyak pihak atas performa United yang gagal mempertahankan performa terbaiknya.


Baca juga :

- 2 target Mohamed Salah Dimusim ini

- Patah Tulang Engkel, Batshuayi Terancam Absen Lama

- Catatan Gemilang Man.City Usai Juara EPL


Pada laga sebelumnya United berhasil meyakinkan banyak pihak setelah mereka berhasil membungkam Manchester City di Etihad dan memaksa mereka menunda pesta juara. Tidak hanya itu penampilan Setan Merah kala itu terbilang fenomenal karena berhasil melakukan comeback gemilang usai tertinggal dua gol atas City.


Paul Pogba menjadi sorotan pada dua pertandingan terakhir. Saat bertemu City Pogba berhasil menjadi pahlawan bagi tim lantaran dua golnya dalam rentan 97 detik berhasil memompa semangat tim untuk membalikkan keadaan melalui gol Smalling. Sayang saat menjamu West Brom, pemain asal Prancis tersebut kembali tampil buruk dan gagal memenuhi ekspektasi Mourinho.


Hal tersebut seperti yang diutarakan oleh Mourinho dimana ia sengaja merubah skema permainan guna membendung serangan lawan. Ia memilih memberikan keleluasaan kepada satu pemain di lini tengah guna mengalirkan bola lebih baik dengan mengorbankan Jesse Lingard.


Sayang Pogba yang di plot pada posisi tersebut justru bermain terlalu rumit terlebih lagi usai ia mendapat kartu kuning di babak pertama. Alhasil mantan pemain Juventus itu harus diganti di babak kedua dan digantikan oleh Martial.


"Permainan Paul selalu rumit, seperti banyak pertandingan sebelumnya. Selalu terlalu banyak menyentuh bola, terlalu banyak mengubah arah," tutur Mou seperti dilansir dari situs resmi Manchester United.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1