×
blog_1
2018-08-10 13:39:19
|
360 view
Mourinho: Pogba Bahagia di Manchester United

Vivagoal - Berita Liga Inggris - Sebelumnya Pogba santer dikabarkan akan segera angkat kaki dari Manchester United pada musim panas ini. Namun kabar tersebut dibantah Mourinho yang mengatakan jika sang pemain bahagia di klub.


Pada bursa transfer musim panas ini nama Paul Pogba menjadi salah satu pemain yang santer dikabarkan akan segera mencari klub baru. Beberapa klub seperti Juventus dan Barcelona menjadi dua kandidat kuat dimana keduanya dilaporkan telah melayangkan penawaran resmi untuk pemain timnas Prancis tersebut.


Dari pihak sang pemain sendiri disinyalir sudah tidak betah berada di Old Trafford. Hal tersebut setelah hubungan antara dirinya dengan Jose Mourinho, sang pelatih, dilaporkan terus memburuk usai jelang akhir musim lalu Pogba lebih sering berada di bangku cadangan sedang bersama timnas ia berhasil menjadi pemain kunci dengan membawa Prancis keluar sebagai juara Piala Dunia 2018.


Baca juga : MU terus dikritik, Mou sindir Spurs dan Liverpool


Melihat situasi tersebut Mourinho lantas angkat suara. Menurut pelatih asal Portugal tersebut sang pemain dirasakannya sangat bahagia di Manchester United. Ia mengatakan tidak ada sama sekali indikasi keinginan untuk pergi dengan semangat berlatih yang tinggi.


"Pandangan saya, dia datang pada hari Senin, bahagia, bangga, sebuah gairah untuk bekerja," tegas Mourinho dikutip dari FourFourTwo. "Dia bekerja dengan mengagumkan pada Senin, Selasa, Rabu. Dia adalah salah satu pemain yang saya harus ajak bicara untuk melihat bagaimana yang dia rasakan secara fisik dan mental."


"Saya melihat [Pogba] sangat baik tapi kami butuh pembicaraan dengan sejumlah pemain untuk melihat apakah mereka bisa menolong kami. Kami harus mencoba dan mengeluarkan kemampuan setiap pemain," Mourinho menambahkan.


Hampir separuh penggawa Setan Merah baru bisa bergabung latihan bersama pada awal pekan ini lantaran mereka mendapat jatah libur lebih lama usai membela negara masing-masing di Rusia lalu. Kedatangan mereka yang sangat dekat dengan kick-off Liga Primer Inggris dirasa Mou akan merugikan tim. Meski demikian ia terus melakukan pembicaraan guna mendapat kontribusi yang maksimal dari setiap pemainnya.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1