×
blog_1
2018-07-05 11:37:57
|
299 view
MU Punya Kesempatan Gagalkan Transfer Ronaldo ke Juventus

Vivagoal - Berita Liga Inggris - Ditengah kabar kepindahan Ronaldo ke Juventus berhembus kabar jika Madrid memberikan kesempatan bagi Manchester United untuk menggagalkannya. Hanya saja MU harus bersedia memberikan penawaran sama besarnya dengan Rossonerri.


Pada bursa transfer musim panas ini kabar hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid menjadi kejutan banyak pihak. Kabar satu ini berhembus kencang setelah sang pemain menolak kontrak baru yang disodorkan oleh kubu Los Blancos dengan kenaikan gaji sebesar 30 juta euro per musimnya.


Penolakan tersebut lantas berlanjut kepada ketertarikan Juventus untuk memboyongnya ke Turin. Juve datang dengan penawaran sebesar 100 juta euro untuk kapten timnas Portugal tersebut.


Tidak hanya itu mereka juga siap memberikan gaji sama besarnya dengan yang ditawarkan Madrid dengan durasi kontrak selama empat musim. Tak tanggung-tanggung mereka juga siap memberikan gaji per pekannya sebesar 500 ribu pounds dimana saat ini Ronaldo menerima gaji 365 ribu pounds per pekan di Madrid.


Menurut laporan Tuttosport secara pribadi telah menerima penawaran tersebut dimana Madrid juga tidak akan menahan kepergiannya. Selain itu juga dilaporkan jika CR7 tengah mencari hunian baru di Turin. Tidak hanya itu saja, belakangan beredar poto yang memperlihatkan jersey Juve dengan nama Ronaldo di belakangnya berikut dengan nomor punggung 7.


Ditengah rumor tersebut media asal Inggris, The Sun melaporkan jika Madrid juga memberikan kesempatan bagi Manchester United untuk bisa menggagalkan kepindahan Ronaldo ke Juventus. Untuk bisa mendatangkanny, Madrid pun menuntut Setan Merah menggelontorkan biaya sama besarnya dengan yang ditawarkan oleh Juve.


Kabar ketertarikan MU atas Ronaldo memang bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya mereka digadang ingin kembali memulangkan eks bintang mereka ke Old Trafford. Hanya saja manajemen klub kerap berpaling dan lebih menginginkan Gareth Bale ketimbang pemain berusia 33 tahun tersebut.


Ronaldo memang bukan sosok asing bagi kubu United. Berseragam MU sejak 2003-2009, Ronaldo menjadi sosok legendaris nomor 7 yang sampai saat ini masih belum tergantikan.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1

Neymar : Saya tetap di PSG

22/07, 2018
|
46 view
blog_1

Dicap Munafik, Klopp Cuek Bebek

22/07, 2018
|
54 view