×
blog_1
2018-01-12 09:58:25
|
572 view
MU Siap Bajak Sanchez

Berita Bola - Manchester United siap membajak Alexis Sanchez dari Manchester City dengan menawarkan 25 juta pound kepada Arsenal

Duo kota Manchester akan bersaing untuk mendapatkan Alexis Sanchez. Manchester City akan bersaing dengan MU yang siap membajak Sanchez dengan memberikan penawaran yang lebih tinggi.

Kubu Old Trafford menawarkan 25 juta pound kepada Arsenal. Penawaran ini lebih tinggi dari City yang sudah mengajukan tawaran senilai 20 juta pound. Selain itu, MU juga menyertakan nama Henrikh Mkhitaryan.

Menurut kabar, Sanchez sudah menjalani kesepakatan personal dengan Man.City perihal gaji yang akan ia terima. Sanchez akan menerima gaji senilai 250.000 pound jika ia jadi bergabung dengan Man.City.


Kini, Sanchez hanya tinggal menunggu lampu hijau dari Arsenal. Jika Arsenal menyetujui tawaran itu maka, Sanchez akan bereuni dengan Pep Guardiola yang pernah melatihnya di Barcelona.

Akan tetapi, tawaran MU juga terbilang menggiurkan. Mereka menawarkan 25 juta pound dan Mkhitaryan. Namun, gaji Mkhitaryan yang menyentuh angka 200.000 pound terbilang tinggi bagi Arsenal untuk memenuhinya.

Alexis Sanchez sebenarnya nyaris bergabung dengan Man.City pada musim panas lalu. Sanchez telah menjalin kesepakatan personal tapi, Arsenal gagal mendapatkan Thomas Lemar sehingga, mereka enggan melepas Sanchez.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait