×
blog_1
2018-04-14 12:21:09
|
567 view
MU Siap Cegah Kepergian Rashford

Vivagoal - Berita Liga Inggris - Manchester United dikabarkan dengan tegas akan menolak semua penawaran yang datang kepada penyerang mereka, Marcus Rashford pada musim panas mendatang.


Ketatnya persaingan klub-klub Eropa termasuk Manchester United kerap membuat banyak dari para pemainnya harus lebih bersabar untuk bisa mendapat kesempatan bermain. Namun tak jarang kondisi tersebut membuat banyak dari mereka memutuskan untuk angkat kaki guna mendapat menit bermain lebih banyak.


Kondisi tersebut seperti yang dikabarkan tengah dialami oleh Rashford. Winger muda asli Inggris tersebut tampak kalah bersaing dengan beberapa nama lain yang sama-sama menempati posnya. Tak ayal kondisi tersebut membuatnya santer dikabarkan akan segera meninggalkan Old Trafford pada musim panas nanti.


Baca juga :

- Coutinho jadi penjualan terbaik Liverpool

- Akankah laga kontra Spurs jadi momen kebangkitan City?

- Ronaldo kuasai top skor Liga Champion

Kepergian Rashford sendiri dinilai komentator Sky Sport, Craig Bellamy akan disambut hangat oleh banyak klub peminat. Menurutnya mereka semua tentu akan berjejer antre untuk bisa mendapatkan tanda tangannya bak seorang pemain bintang.


"Bila dia tersedia, akan ada antrian klub besar yang ingin mendapatkan dia. Saya pikir dia akan menjadi seorang bintang," ucap Bellamy, dikutip dari Express.co.uk.


Sadar akan hal tersebut United sepertinya tidak ingin kehilangan bintang mudanya ini. Seperti diketahui Rashford menjadi simbol kekuatan United lantaran ia menjadi salah satu pemain jebolan akademi Manchester United yang mampu bersaing dengan banyak nama top di tim dan di Liga Primer Inggris.


Dengan fakta tersebut, dilansir dari ESPN FC, manajemen United akan menolak semua tawaran yang nantinya masuk ke manajemen klub serta agennya. Mereka menilai jika Rashford merupakan aset penting klub yang harus dijaga.


Keputusan tersebut tentu sangat baik mengingat pemain berusia 20 tahun ini kerap menjadi penyelamat tim. Hal ini terlihat kala ia berhasil memborong dua gol kemenangan tim saat melawan Liverpool lalu.


Rashford sendiri musim ini sudah mencetak 12 gol dari total 44 penampilan di semua ajang bagi Manchester United. Ia terakhir kali menandatangani kontrak di MU pada tahun 2016 silam dengan durasi yang akan berakhir pada 2020 mendatang.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1