×
blog_1
2018-03-13 13:19:55
|
768 view
Pep: Laga Kontra United Bukan Motivasi Bagi City

Vivagoal - Berita Bola - Manchester City berkesempatan mengunci gelar juara lebih cepat dari jadwal semula. Dan laga kontra Manchester United bisa menjadi kunci untuk bisa angkat trofi di akhir musim nanti.

Kemenangan dua kosong Manchester CIty atas Stoke City pada laga lanjutan pekan 30 Liga Primer Inggris, Selasa (13/3) dini hari WIB membuat mereka kian kokoh berada di puncak klasemen. Dua gol David Silva pada laga tersebut membuat City kini menambah jarak dengan Manchester United di posisi dua dengan selisih 16 poin.

Benar saja selisih yang ada tersebut membuat City kian dekat dengan raihan gelar juara musim ini. Dengan menyisakan delapan laga sisa, tiga kemenangan lagi sudah akan membuat mereka mampu berpesta pora menjadi klub terbaik di Inggris.

Bukan hanya itu saja, pesta kemenangan City bisa semakin meriah andai mereka mampu mengalahkan Manchester United yang memang menjadi lawan ketiga mereka usai bersua Stoke. Dan laga itu sendiri akan berlangsung di markas City, Etihad Stadium.


Di tengah berbagai spekulasi yang ada terkait perhitungan gelar juara dan siapa yang akan menjadi kunci juara, Pep justru mengatakan jika laga kontra United nanti bukanlah hal yang pantas mendapat perhatian ekstra. Menurutnya yang menjadi poin penting adalah bisa menjadi juara.

“Anda wartawan kelima yang mengajukan pertanyaan ini (terkait laga kontra MU). Hal yang paling penting adalah pada 12 Maret kami memiliki 81 poin dan itu poin yang sangat banyak,” tutur Pep usai laga seperti dikutip dari Goal International.

“Kami ingin menjadi juara, dan itu ada di genggaman kami. Mungkin kami bisa meraihnya dalam dua pertandingan, tapi percayalah, sebelum dan sesudah United kami memiliki perempat-final (UCL) dan pada saat tersebut, hal yang penting adalah fokus pada perempat-final. Ini (United) tidak penting.”

“Okay, saya paham ini penting bagi para fans, tapi yang terpenting adalah menjadi juara. Kapan dan dimana, itu bukan masalah.”

Rencananya City akan menjamu United pada 7 April mendatang setelah sebelumnya akan bertemu Everton pada 31 Maret.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1

Pep tertarik Latih Timnas

03/06, 2018
|
98 view