×
blog_1
2018-08-05 13:57:10
|
627 view
Pep Siap Sambut Musim 2018-19

Vivagoal - Berita Liga Inggris - Pelatih Man.City, Pep Guardiola mengaku siap untuk mempertahnkan gelar yang telah mereka dapat dan siap menghadapi musim terbaru.

Manchester City sukses menutup musim 2017-18 dengan hasil yang memuaskan. Mereka mampu mengunci gelar Liga Inggris dengan 100 poin, sebuah rekor baru dalam sejarah Liga Inggris.

Pep tertantang untuk mempertahankan gelar yang telah diperoleh. Ketika ditanya soal target yang diincar, Pep tanpa ragu mengatakan kalau Liga Inggris tetap menjadi target utama.

Kepada The Guardian, Pep mengatakan kalau Liga Inggris benar-benar menunjukkan siapa sebenarnya Anda sedangkan Liga Champion tidak mudah ditebak.


Man.City berpeluang untuk meraih gelar terbaru mereka dengan menghadapi Chelsea di ajang Community Shield. 

Menghadapi Chelsea, Man.City tidak akan diperkuat sejumlah pemain utama mereka karena, masih menjalani liburan pasca Piala Dunia 2018.

Ada 16 pemain City yang berlaga di Piala Dunia. 7 diantaranya bermain hingga minggu terakhir seperti Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling.

Ketika ditanya soal rasa takutnya, Pep mengaku takut kalah. Rasa ketakutan itu ia jadikan dorongan untuk mempersiapkan timnya sebaik mungkin.

Untuk itu, Pep mengaku memiliki cara tersendiri dalam memotivasi timnya. Hal ini terbukti lewat permainan para pemain City yang terlihat lebih baik.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com 


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1

Man.City Hajar Arsenal 2-0

12/08, 2018
|
203 view
blog_1