×
blog_1
2018-04-07 14:11:18
|
1191 view
Prediksi Pertandingan Manchester City vs Manchester United

Vivagoal - Berita Liga Inggris - Laga super panas akan tersaji di pekan ke-33 Liga Inggris antara Manchester City kontra Manchester United.

Gelar Liga Inggris musim ini bisa terkunci pada pekan ke-33 dalam laga Derbi Manchester. Asal meraih kemenangan, City secara otomatis akan meraih gelar Liga Inggris.

Di musim ini, jarak antara City dan MU terbentang cukup jauh dengan 16 poin. Dipastikan, MU akan kesulitan mengejar City pada musim ini.

City tentunya berambisi untuk meraih gelar di musim ini mengingat, langkah mereka di Liga Champion sudah cukup sulit setelah dihajar Liverpool pada leg pertama.

Preview pertandingan

Menghadapi MU, City datang dengan mengantongi hasil buruk setelah digebuk Liverpool dengan skor 3-0 pada leg pertama babak 8 besar di Liga Champion.

Untuk itu, Man.City membutuhkan momentum untuk mengembalikan optimisme mereka. Apalagi, laga derbi Manchester bersifat sangat penting bagi mereka karena, mereka bisa mengunci gelar asalkan meraih kemenangan.

Bukan itu saja, juara di depan rival sekota mereka akan menjadi sebuah momen spesial yang tidak bisa dilewatkan sehingga City diprediksi akan berjuang untuk melakukan hal itu.


Head to head Derby Manchester

Dari 5 pertemuan terakhir, kedua tim cenderung berimbang dengna mengantongi 2 kemenangan. 

Di pertemuan terakhir, MU harus mengakui keunggulan City dengan kalah tipis 1-2 kala menjamu City di Old Trafford.

Dari 5 laga terakhir yang telah dijalankan, kedua tim sama-sama mengantongi hasil yang inkonsisten.

Prediksi susunan pemain

Dalam laga ini, baik City maupun MU akan turun dengan kekuatan penuh. Tidak ada satupun pemain inti dari kedua tim yang cedera.

Namun, kondisi Aguero masih diragukan bisa tampil di laga ini. Kemungkinan, sang pemain akan disimpan untuk menghadapi laga leg kedua kontra Liverpool minggu depan.

Manchester City : 4-5-1; Ederson; Walker, Otamendi, Kompany, Laporte; Sterling, De Bruyne, Fernandinho, Gundogan, Sane; Gabriel Jesus.

Manchester United : 4-2-3-1; De Gea; Young, Smalling, Bailly, Valencia; Pogba, Matic; Rashford, Lingard, Sanchez; Lukaku.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1