×
blog_1
2018-04-21 13:00:54
|
597 view
Prediksi Pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspur

Vivagoal - Berita Liga Inggris - Laga sengit akan tersaji di partai pertama semifinal Piala FA antara Manchester United vs Tottenham Hotspur.

Piala FA bisa menjadi sebuah opsi alternatif untuk perolehan gelar musim ini. Hal ini berlaku bagi Tottenham Hotspurs, Man.Utd, Chelsea dan Southampton.

Gagal di pentas Liga Champion dan Liga Inggris, gelar Piala FA bisa menjadi pelipur lara bagi tim-tim yang berlaga di ajang ini.

Sebagai partai pertama, Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Manchester United di Stadion Wembley.

Preview pertandingan

Secara venue, Spurs jelas diunggulkan di laga ini. Bermain di kandang sendiri bisa memberikan motivasi lebih bagi Dele Alli dkk di laga ini.

Namun, Spurs jelas harus waspada dengan MU yang sempat membuat kejutan dalam beberapa laga terakhir. Meski ditekuk WBA, kemenangan kontra City jelas menjadi sebuah ancaman utama.

Selain itu, Spurs juga sedang buruk dalam 2 laga terakhir di Liga Inggris sehingga, mereka harus mengevaluasi diri sembari memperbaiki kesalahan yang ada.

Head to Head MU vs Spurs

Dari 5 pertemuan terakhir, Spurs unggul dari tim setan merah dengan mengemas 3 kemenangan.

Di laga terbaru, Spurs sukses menghajar United 2 gol tanpa balas lewat gol Christian Eriksen dan gol bunuh diri dari Phil Jones.

Akan tetapi, hasil berbeda dalam 5 laga terakhir menunjukkan United lebih unggul ketimbang Spurs.

MU tampil apik dengan mengemas 4 kemenangan dan hanya kalah sekali kala menghadapi West Brom.

Di 2 laga terakhir, Spurs keok saat berhadapan dengan Brighton dan Man.City sehingga, mereka harus memanfaatkan laga ini untuk bangkit.

Prediksi susunan pemain

Kabar baik bagi kubu Old Trafford, mereka bisa tampil dengan kekuatan penuh dalam laga ini.

Jika dilihat, De Gea, Nemanja Matic, dan Paul Pogba akan menjadi pemain kunci dalam laga ini karena, performa ketiganya stabil dan terus berperan penting dalam laga-laga terakhir.

Di kubu Spurs, Pochettino masih tidak bisa memainkan Danny Rose yang masih cedera. Namun, lini serang Spurs bisa tampil komplit dengan keberadaan Kane di lini depan.

Manchester United : 4-3-3; David De Gea; Smalling, Young, Bailly, Valencia; Pogba, Matic, Herrera; Sanchez, Lukaku, Lingard.

Tottenham Hotspur : 4-2-3-1; Lloris; Vertonghen, Davies, D.Sanchez, Trippier; Dembele, Dier; Alli, Eriksen, Heung Min, Kane.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1