×
blog_1
2018-04-29 16:04:34
|
172 view
Prediksi Pertandingan MU vs Arsenal

Vivagoal - Berita Liga Inggris - MU akan menjamu Arsenal di pekan ke-36 yang sekaligus menjadi laga terakhir Wenger kontra MU.

Arsene Wenger telah memutuskan untuk menyudahi kebersamaannya dengan Arsenal di akhir musim. Selama 22 tahun kebersamaannya, Wenger memiliki beberapa rival seperti Jose Mourinho.

Di pekan ke-36, ia akan bertemu dengan United di Liga Inggris. Laga ini akan menjadi pertemuan terakhir antara Wenger dengan Mourinho sekaligus MU di pentas Liga Inggris.

Untuk itu, Wenger kemungkinan akan menunjukkan strategi terbaiknya guna memberikan kemenangan kepada Arsenal.

Baca juga : 

Preview pertandingan

Laga MU vs Arsenal dinilai sebagai salah satu laga big match klasik yang selalu ditunggu oleh banyak orang mengingat status kedua tim sebagai tim papan atas Liga Inggris.

Menjalani laga ini, kedua tim datang dengan perasaan yang berbeda. Arsenal menghadapi laga ini dengan kelelahan seusai ditahan imbang oleh Atletico Madrid di leg pertama semifinal Liga Europa.

Di sisi lain, kepercayaan diri MU sedang memuncak berkat kemenangan yang mereka raih saat lolos ke babak final Piala FA setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1.

Head to head MU vs Arsenal

Dari 5 pertemuan terakhir yang telah berjalan, kedua tim cenderung berimbang. Baik MU maupun Arsenal sama-sama mengantongi 2 kemenangan dan satunya berakhir dengan hasil seri.

Di 5 laga terakhir yang telah berjalan, kedua tim juga sama-sama mencatatkan catatan yang cukup memuaskan. Meski sempat kalah sekali, baik MU maupun Arsenal sedang berada dalam tren yang cukup bagus.

Prediksi susunan pemain

Kemungkinan, Mourinho akan menurunkan Sanchez sejak menit awal. Selain itu, United bisa turun dengan kekuatan terbaiknya karena fokus mereka tidak terganggu.

Berbeda dengan MU, Arsenal harus membagi fokus mereka dengan Liga Europa. Selepas bermain di Liga Europa, para penggawa Arsenal kelelahan dan Wenger kemungkinan tidak akan memasang susunan pemain terbaiknya.

Manchester United : 4-3-3; De Gea; Young, Smalling, Jones, Valencia; Matic, Pogba, Herrera; Lukaku, Lingard, Sanchez.

Arsenal : 4-2-3-1; Cech; Holding, Mustafi, Kolasinac, Chambers; Xhaka, Willock; Nelson, Welbeck, Iwobi; Aubameyang.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1