×
blog_1
2018-07-12 12:32:16
|
160 view
Resmi Gabung Manchester City, Mahrez : Terima Kasih, Leicester!

Vivagoal - Berita Liga Inggris - Mahrez akhirnya menyelesaikan saga transfernya ke Manchester beberapa hari yang lalu. Ia pun mengatakan akan terus menyimpan kenangan luar biasa yang ia dapatkan saat masih berseragam Leicester.


Minat Manchester City untuk bisa memboyong penyerang Leicester City, Riyad Mahrez memang sudah santer terdengar sejak Januari lalu. Penawaran bahkan sudah mereka lakukan pada musim dingin dimana kubu Leicester menolak penawaran yang datang.


Namun situasi berbeda terjadi pada bursa transfer musim panas ini diman mereka berhasil mengamankan jasa pemain asal Aljazair tersebut. Seperti yang beberapa hari kemarin diberitakan, juara bertahan Liga Primer Inggris ini berhasil menggaet sang pemain dengan mahar 60 juta pounds untuk kontrak berdurasi lima musim nantinya.


Baca juga : Juve dapatkan Ronaldo, pegawai FIAT mogok kerja


"Saya bangga bisa bergabung dengan City, tim yang memainkan sepakbola hebat di bawah arahan Pep Guardiola," kata Mahrez seperti dikutip di laman resmi City.


Tidak hanya mengaku antusias dengan klub barunya, Mahrez juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Leicester City yang sudah memberikan banyak kenangan indah selama ini. Tercatat sejak berkarier di Leicester pada 2014 hingga 2018, Mahrez telah mencetak 48 gol dari 180 penampilan, termasuk mengantar The Foxes menjadi juara Liga Primer 2015/16 di mana ia terpilih sebagai Pemain Terbaik PFA dengan 17 golnya.


“Kepada semua fans Leicester, kita telah mencatatkan sejumlah kenangan luar biasa dan sejarah bersama-sama,” tulis Mahrez pada akun Twitter-nya. “Menjuarai Liga Primer melawan semua prediksi adalah hal luar biasa dan itu tidak akan pernah terwujud tanpa dukungan kalian buat saya dan juga kepada tim.


“Saya juga ingin berterima kasih kepada rekan setim saya, staf dan semua orang di klub yang telah menjadi bagian besar dalam hidup saya selama beberapa tahun terakhir ini.


“Sekarang waktunya bagi saya untuk move on dan mencoba untuk melanjutkan perkembangan saya, namun saya akan selalu mengenang waktu saya di klub ini dengan kesenangan dan kebanggaan yang luar biasa.


“Terima kasih, Terima kasih.”


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1

Man.City Tertarik Boyong Pjanic

21/07, 2018
|
89 view
blog_1