×
blog_1
2018-08-08 16:27:27
|
485 view
Setelah Barca, Kini Juve Layangkan Penawaran Untuk Pogba

Vivagoal - Berita Liga Inggris - Baru saja menolak penawaran tukar tambah yang dilayangkan Barcelona untuk Pogba, Manchester United sudah mendapat penawaran yang sama. Kali ini penawaran datang dari raksasa Serei A, Juventus.

Sudah menjadi rahasia umum jika Paul Pogba tengah menjalani masa yang kurang bahagia di Manchester United. Menit bermain yang begitu minim dan hubungan kurang harmonis bersama Jose Mourinho membuatnya santer dikabarkan akan segera angkat kaki pada musim panas ini.

Situasi tersebut membuat Barcelona bergerak cepat dengan mengajukan penawaran tukar tambah. Sayang penawaran yang berisi uang sebesar 45 juta pounds serta dua pemain yakni Yerry Mina dan Andre Gomez ditolak oleh kubu Setan Merah.

Hal tersebut nyatanya tak membuat Juventus patah arang untuk bisa memulangkan eks pemainnya tersebut. Seperti dilansir dari Mundo Deportivo dikutip dari Football Italia jika jawara tujuh musim terakhir Serie A tersebut telah mengajukan penawaran resmi kepada MU.


Langkah tukar tambah juga diambil oleh Juve mengingat mereka baru saja mengeluarkan biaya besar untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. Menurut laporan tersebut Bianconeri telah melayangkan penawaran dengan besaran uang yang masih dirahasiakan plus Miralem Pjanic.

Pjanic sendiri dipercaya memiliki nilai transfer yang tinggi sehingga mereka berani hanya memasukkan satu nama tak seperti yang dilakukan oleh Barcelona.

Pogba memang bukan sosok asing bagi para pendukung Juventus. Sang pemain sebelumnya pernah berseragam Juve sejak 2012 saat didatangkan dari MU dengan bebas transfer. Kehadirannya langsung mencuri perhatian setelah berhasil menjelma sebagai gelandang terbaik dunia.

MU pun kembali menebus eks pemainnya tersebut. Tak tanggung-tanggung mereka bahkan rela menjadikan pemain Prancis tersebut sebagai pemain termahal pada 2016 dengan mahar sebesar 89,5 juta pounds.

Juventus sendiri tengah mengincar gelar juara Liga Champions yang sudah cukup lama mereka rasakan. Untuk merealisasikan hal tersebut mereka pun gencar memperkuat skuat dengan mendatangkan para pemain top dunia salah satunya CR7 dan tentu saja Pogba, andai MU bersedia melepasnya.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com 


Berita Terkait


A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'apc' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: