×
blog_1
2018-07-08 17:55:23
|
165 view
Tampil Baik, Klopp Puji Karius

Vivagoal - Berita Liga Inggris - Liverpool berhasil menggasak Chester dengan skor 7-0 pada Sabtu (7/7/2018) waktu setempat. Mengenai hasil laga tersebut, Klopp mengapresiasi kinerja Karius yang dinilainya tampil dengan baik.

Dalam sebuah laga uji coba, Liverpool berhasil meraup kemenangan besar atas Chester dengan skor 7-0. Tampil tanpa kebobolan, Klopp memberikan pujian kepada Loris Karius.

Karius bermain selama 45 menit di laga tersebut. Ia dinilai sedang mencoba untuk menebus kesalahannya setelah membuat 2 blunder fatal di laga final Liga Champion.

Di laga final, ia membuat 2 blunder fatal yang membuat Liverpool harus menelan kekalahan atas Madrid dengan skor 3-1 yang berlangsung bulan Mei kemarin.

Namun, Karius tampil gemilang ketika menghadapi Chester. Ia sempat melakukan satu kali penyelamatan di awal laga serta menyelesaikan tugasnya tanpa kebobolan sama sekali.

Menurut Klopp, Karius telah bermain dengan baik dan ia melakukan penyelamatan gemilang. Ia berharap agar para penggawa Liverpool tetap bermain dengan baik untuk seterusnya.

Ikuti terus informasi terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1

Dicap Munafik, Klopp Cuek Bebek

22/07, 2018
|
54 view
blog_1
blog_1
blog_1