×
blog_1
2018-06-26 12:45:53
|
254 view
Javier Pastore Tulis Salam Perpisahan Buat Para Suporter PSG

Vivagoal - Berita Ligue 1 - Gelandang klub Paris Saint-Germain, Javier Pastore sudah berada di ambang pintu keluar dari Parc des Princes. Pemain asal Argentina tersebut sudah memutuskan akan hengkang ke klub asal Italia, AS Roma.

Pastore sendiri sudah berseragam PSG sejak tahun 2011 silam. Pemain yang berusia 29 tahun tersebut mencatatkan penampilan sebanyak 269 kali dengan torehan 45 gol plus 62 assist.

Tujuh tahun bermain di Paris, Pastore akhirnya memutuskan pisah jalan dengan PSG. Ia pun coba menuliskan salam perpisahan buat para suporter PSG melalui akun media sosial pribadinya.

"Sebenarnya saya tidak menyangka ini akan terjadi, tapi ini sudah saatnya pergi. Saya berterima kasih buat semua Parisian, yang telah menerima saya dan saya merasa seperti berada di rumah sendiri selama bertahun-tahun," tulis Pastore seperti dikutip dari Football Italia.


"Secara khusus, saya berterima kasih buat para suporter yang memberi cinta tiada bandingannya, saya akan memeliharanya di hati saya selamanya." tulisnya lagi.

"Saya pertama bergabung dengan proyek PSG ini dan disini saya mendapat banyak emosi, meraih banyak trofi, bermain dengan pemain-pemain hebat, dan merasakan semangat Parc des Princes." cuit Pastore.

"Seperti yang dikatakan, ada banyak jalan menuju Roma dan saya memilih kembali bermain di Italia. Tapi, saya tetap berharap bisa bertemu kalian lagi. Saya mencintai kalian," tutupnya.

Pastore sendiri menerima pinangan AS Roma, dan sudah berada di kota Roma sejak Senin (25/6/2018) waktu setempat. Pastore didatangkan Giallorossi dengan mahar sebesar 20 juta euro.

Dan akan menjalani serangkaian tes medis, Selasa (26/6/2018) pagi waktu setempat sebelum melakukan penandatanganan kontrak.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1

Mbappe Ingin Tetap Berada di PSG

16/07, 2018
|
0 view
blog_1

Chelsea Rekrut Jorginho

14/07, 2018
|
93 view
blog_1
blog_1