×
blog_1
2018-07-06 15:19:37
|
174 view
PSG Akan Umumkan Transfer Buffon Akhir Pekan Ini

Vivagoal - Berita Ligue 1 - Spekulasi soal masa depan kiper gaek Italia, Gianluigi Buffon, dipastikan segera terjawab. Paris Saint-Germain dikabarkan segera mengumumkan Gianluigi Buffon sebagai kiper baru mereka akhir pekan ini.

Buffon yang pada akhir musim lalu memutuskan hengkang dari klub yang telah 16 tahun dibelanya, Juventus, membuat banyak spekulasi ke klub mana Buffon berikutnya berlabuh. Dan seperti dikutip dari Goal International, kiper berusia 40 tahun itu sudah terbang ke Prancis untuk bergabung dengan skuat Thomas Tuchel.

Masih dari Goal International, sejak akhir musim lalu, PSG memang telah aktif menghubungi Buffon. Juara Ligue 1 Prancis tersebut berminat memboyong Buffon karena sarat akan pengalaman dan diyakini bisa membantu Neymar dkk berprestasi lebih jauh di Liga Champions.

Menurut laporan Goal lagi, Buffon dan PSG sudah mencapai kata sepakat dan eks penjaga gawang timnas Italia tersebut dan akan segera terbang ke Parc des Princes guna menyelesaikan proses transfernya.

PSG bahkan sudah menjadwalkan tes medis untuk Buffon, Jumat (6/7) waktu setempat. Dan sekiranya semua berjalan lancar, PSG akan segera memperkenalkan Buffon sebagai pemain anyar PSG paling lambat Senin (9/6) pekan depan.

Di Paris, Buffon hanya disodori kontrak berdurasi pendek yakni sampai tahun 2019 saja. Meski begitu, ada klausul perpanjangan kontrak buat eks kiper FC Parma tersebut sampai tahun 2020.

Selain itu, PSG juga akan memberikan gaji yang lumayan besar ke Buffon yang kabarnya sedikit diatas dengan yang diterimanya di Juventus.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1

Neymar : Saya tetap di PSG

22/07, 2018
|
45 view
blog_1
blog_1