×
blog_1
2017-11-25 18:11:14
|
329 view
PSG Berminat Lepas Draxler

Berita Bola - Julian Draxler diisukan akan dilepas oleh PSG pada bursa transfer Januari mendatang. Kemanakah sang pemain akan berlabuh?

Jurnalis sepakbola Perancis, Julien Laurens memberikan pendapatnya terkait karir Julian Draxler lewat sebuah wawancara di ESPN FC.

Sang jurnalis melihat jika PSG kemungkinan akan melepas sang pemain pada bursa transfer Januari mendatang. Alasan paling kuat mengapa PSG akan melepas Draxler adalah karena aturan Financial Fair Play atau FFP.

Draxler dianggap sebagai salah satu pemain dengan nilai jual yang tinggi sehingga, PSG berpeluang kuat untuk melepas sang pemain.


Mengenai hal ini, ada 2 kemungkinan yang terjadi. Draxler diisukan akan dipinjamkan ke Liverpool karena kubu Anfield dikabarkan sudah lama tertarik untuk mendapatkan sang pemain.

Selain itu, Bayern Munchen juga dihubungkan dengan Draxler. Usia Robben dan Ribery yang sudah memasuki masa senja akan mendorong Bayern untuk mencari pemain baru untuk menggantikan kedua pemain tersebut.

Bukan hanya Draxler, ada beberapa pemain PSG lainnya yang juga diisukan akan dilepas oleh PSG yakni, Angel Di Maria, Lucas Moura, dan Hatem Ben Arfa.

Ikuti terus berita bola terbaru seputar Liga Perancis hanya di Vivagoal.com 


Berita Terkait


blog_1

Mbappe Ingin Tetap Berada di PSG

16/07, 2018
|
0 view
blog_1

Chelsea Rekrut Jorginho

14/07, 2018
|
93 view
blog_1
blog_1